androidvodic.com

LIVE Streaming SCTV Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions, Los Blancos ke 16 Besar? - News

News - Live streaming SCTV laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions matchday kelima tersedia dalam berita ini.

Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dari grup B Liga Champions akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy pada Rabu (2/12/2020) dini hari.

Laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions disiarkan SCTV pukul 00.55 WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Matchday 5, Penentuan Real Madrid, MU vs PSG, Liverpool vs Ajax

Baca juga: Ingin Bermain di Liga Champions, Alasan Cristiano Ronaldo Diistirahatkan di Laga Kontra Benevento

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada tanggal 21 November 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada tanggal 21 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Apalagi jika berkaca dari hasil kemenangan atas Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stafano pada Oktober lalu.

Namun dengan satu catatan, tim asuhan Luis Castro harus bisa menyapu bersih dua laga yang tersisa dengan kemenangan, di luar hasi pertandingan Real Madrid di akhir babak fase grup.

Masih satu grup dengan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, Monchengladbach yang memimpin klasemen akan menghadapi Inter Milan.

Harapan skuat Antonio Conte untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini sudah sirna, karena jalan berat yang akan di hadapi dalam dua laga.

Inter Milan baru mengoleksi satu poin dan hampir dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Kesamaan Manchester United & Spurs, Mourinho & Solskjaer Garang di Kandang lawan

Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (5L) merayakan kemenangan setelah mencetak gol dengan rekan satu timnya saat gelandang Belgia Dortmund Thomas Meunier (kanan) berjalan melewati pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman antara BVB Borussia Dortmund dan FC Bayern Munich di Signal Iduna Park Stadium di Dortmund, Jerman barat, pada 7 November 2020.
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (5L) merayakan kemenangan setelah mencetak gol dengan rekan satu timnya saat gelandang Belgia Dortmund Thomas Meunier (kanan) berjalan melewati pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman antara BVB Borussia Dortmund dan FC Bayern Munich di Signal Iduna Park Stadium di Dortmund, Jerman barat, pada 7 November 2020. (MARTIN MEISSNER / POOL / AFP)

Di waktu yang berbeda, Atletico Madrid yang duduk di posisi 2 grup A belum sepenuhnya aman untuk melenggang ke babak 16 besar liga Champions.

Tim asuhan Diego Simeone hanya terpaut 2 poin dengan Locomotiv Moscow dari dua laga.

Apalagi Luis Suarez dan kolega masih berhadapan dengan sang juara bertahan Bayern Munchen.

Tengah pekan ini Atletico Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Wanda Metropolitano Stadium.

Persaingan yang tak kalah sengit berlangsung dari grup D.

Liverpool mengoleksi 9 poin dari 4 laga, selisih 2 poin dengan Ajax dan Atalanta yang berpotensi lolos ke babak selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat