androidvodic.com

HASIL Liga Champions: Real Madrid Kembali Tumbang, Zidane Diambang Pemecatan - News

News - Kekalahan yang kembali dialami oleh Real Madrid membuat Zinedine Zidane selaku pelatih kepala diambang pemecatan.

Real Madrid baru saja menelan kekalahan pada  matchday kelima Liga Champions saat bersua Shakhtar Donetsk, Rabu (2/12/2020).

Berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Shaktar Donetsk mampu membungkam perlawanan tim besutan Zinedine Zidane itu lewat gol Monor Solomon dan Dentinho.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Real Madrid & Inter Bisa Tak Lolos 16 Besar, Liverpool Juara Grup

Baca juga: Skenario Inter Milan Lolos 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Wajib jadi Korban

Pemain tengah asal Brazil Shakhtar Donetsk, Taison (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020.
Sergei SUPINSKY / AFP
Pemain tengah asal Brazil Shakhtar Donetsk, Taison (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020. Sergei SUPINSKY / AFP (Sergei SUPINSKY / AFP)

Kekalahan yang dialami oleh Real Madrid membuat mereka semakin terbenam dalam periode buruk.

Pasalnya sebelum kekalahan dini hari tadi, tepatnya pada pekan lanjutan Liga Spanyol, Karim Benzema cs juga meraih hasil yang serupa.

Tepatnya saat menjamu Alaves di Alfredo di Stefano Stadium, Real Madrid dipermalukan lewat skor 1-2.

Luka Real Madrid tak cukup sampai di situ, Shakhtar Donetsk semakin membenamkan Los Blancos dalam lumpur kekalahan di ajang Liga Champions.

Kekalahan yang dialami klub raksasa Liga Champions itu membuat langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions semakin berat.

Real Madrid saat ini menduduki posisi ketiga klasemen Grup B lewat koleksi tujuh poin.

Los Blancos memiliki torehan angka yang sama dengan Shaktar Donetsk di urutan kedua. Bedanya Karim Benzema cs kalah head to head.

Melihat situasi yang berkembang, Real Madrid memiliki peluang untuk tak lolos ke babak 16 besar.

Tim besutan Zinedine Zidane itu wajib meraih kemenangan atas Monchengladbach jika ingin melenggang mulus ke babak selanjutnya.

Namun tak cukup sampai di situ, Real Madrid bisa lolos ke babak selanjutnya juga bergantung pada Shaktar Donetsk.

Jika Dentinho dkk menang atas Inter Milan, dapat dipastikan si putih asal Spanyol (Real Madrid) tak akan melenggang ke fase selanjutnya.

Baca juga: Daftar 8 Tim yang Dipastikan Telah Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Baca juga: Bawa Liverpool Lolos 16 Besar Liga Champions, Ponsel Kelleher Justru Berubah Panas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat