androidvodic.com

JADWAL Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham, Duet Gacor Spurs Diambang Sejarah Premier League - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 12 akan berlangsung akhir pekan ini, 12-14 Desember 2020.

Jelan kick off pekan 12 Liga Inggris, duet lini serang Tottenham Harry Kane dan Son Heung-min kian padu, setelah pekan lalu unjuk gigi saat mengalahkan Arsenal 2-0.

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min, musim ini berpotensi menyandang status duo terbaik dalam sejarah Premier League.

Prediksi itu tidak berlebihan jika melihat penampilan Kane dan Son Heung-min awal musim ini.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Tottenham Hotspur vs Arsenal: Catatan Buruk Arteta, Rekor Harry Kane

Baca juga: Catatan Menarik Liga Inggris Tadi Malam: Rekor Unbeaten Jose Mourinho, Harry Kane, & Stadion Anfield

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember , 2020.
Glyn KIRK / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember , 2020. Glyn KIRK / POOL / AFP (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Son mencetak gol pembuka Tottenham Hotspur pada menit ke-13 seusai memanfaatkan umpan Harry Kane.

Pada akhir babak pertama, giliran Son yang menjadi kreator untuk gol Harry Kane (45+1').

Musim ini, kombinasi Son Heung-min dan Harry Kane telah menghasilkan 11 gol Liga Inggris untuk Tottenham.

Jika dirinci, Harry Kane yang merupakan seorang penyerang justru lebih sering memberi assist untuk Son Heung-min, yakni delapan kali.

Adapun Son Heung-min baru tiga kali memberi assist untuk Harry Kane.

Secara keseluruhan, kombinasi Harry Kane dan Son Heung-min telah menghasilkan 31 gol Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur.

Angka itu membuat Harry Kane dan Son Heung-min kini menempati urutan kedua dalam daftar duo tersubur sepanjang sejarah Premier League.

Baca juga: Arsenal dan Barcelona Musim Ini: Tampil Sempurna di Kompetisi Eropa, Terpuruk di Liga Domestik

Kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meninju bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020.
Glyn KIRK / POOL / AFP
Kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meninju bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. Glyn KIRK / POOL / AFP (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Live streaming Liga Inggris >>>

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12

Sabtu (12/12/2020)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat