androidvodic.com

Hasil Liga Champions - Capaian Benzema, Momentum Los Blancos, jadi Pecat Zidane Real Madrid? - News

News - Hasil matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid akhirnya mendapatkan tiket ke 16 besar, Kamis (10/12/2020) dini hari.

Kepastian itu diraih berkat dwi gol Karim Benzema ke gawang Monchengladbach, Real Madrid beranjak ke puncak klasemen grup B Liga Champions dengan koleksi 10 poin, selisih 2 angka dengan pesaing terdekatnya.

Meskipun kalah, Monchengladbach berhak mendapatkan tiket 16 besar Liga Champions, karena di tempat yang berbeda, Shakhtar Donets hanya bermain imbang lawan Inter Milan.

Monchengladbach menempati posisi dua klasemen grup B dengan koleksi 8 poin.

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Champions, Akhir Drama Inter Milan & Real Madrid, MU ke Kasta Kedua Eropa

Baca juga: Hasil Real Madrid vs Monchengladbach Liga Champions: Langkah Dramatis El Real Lolos ke 16 Besar

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema setelah pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid melawan Borussia Moenchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 9 Desember 2020.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema setelah pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid melawan Borussia Moenchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 9 Desember 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Ini merupakan momen pertama kalinya bagi Monchengladbach lolos ke babak fase gugur Liga Champions.

Terlepas dari hasil Monchengladbach, Real Madrid dan Inter Milan yang diunggulkan di babak fase grup justru terseok-seok.

Real Madrid menderita 2 kekalahan dan sekali hasil imbang, di Liga Spanyol pun, penampilan Los Blancos belum konsisten sehingga memunculkan isu Zinedine Zidane akan dipecat dari kursi kepelatihannya.

Namun dengan hasil ini, dengan momentum Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions apakah keputusan yang tepat untuk memecat Zidane?

Baca juga: Hasil Liga Champions Nasib Inter - Alih-alih Babak 16 Besar, Tiket Kasta Kedua Eropa pun Tak Dapat

Dalam pembahasan media Spanyol, Marca, Real Madrid menunjukkan performa luar biasa kala menghadapi Monchengladbach.

Tak hanya jitu meracik strategi, tim asuhannya pun bisa bermain optimal dari berbagai lini.

Lucas Vazquez menunjukkan eksistensi sebagai salah satu bek sayap terbaik.

Sang predator Karim Benzema yang mencetak 2 gol untuk memastikan tikan 16 besar juga tampil prima dalam laga tersebut.

Benzema merayakan 527 penampilan bersama Real Madrid, dia juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejah klub yang berada di urutan kelima, dengan koleksi 259 gol.

Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) menyundul bola selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 9 Desember 2020.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) menyundul bola selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 9 Desember 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Tak hanya mereka, wonderkid binaan akademi los Blancos, Rodrygo Goes juga terus menunjukkan langkah progresif sebagai untuk mencapai level pemain terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat