androidvodic.com

Hasil Fulham vs Liverpool Liga Inggris, Mohamed Salah jadi Penyelamat The Reds - News

News - Hasil laga Fulham vs Liverpool Liga Inggris pekan 12 selesai dengan skor 1-1, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Berlangsung di Craven Cottage, Fulham mendominasi jalannya babak pertama lawan Liverpool hingga unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Bobby Decordova-Reid pada menit 25.

Liverpool menyamakan kedudukan di babak kedua lewat eksekusi penalti Mohamed Salah.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal menyalip Tottenham di papan klasemen Liga Inggris, dan bertengger di urutan kedua dengan koleksi 25 poin, selisih gol dengan Spurs.

Baca juga: Hasil Babak I Fulham vs Liverpool, Bobby Decordova-Reid Cetak Gol, The Reds Tertinggal 1-0

Manajer Fulham Inggris Scott Parker (kedua dari kiri) memberi isyarat kepada striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020.
MATT DUNHAM / POOL / AFP
Manajer Fulham Inggris Scott Parker (kedua dari kiri) memberi isyarat kepada striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020. MATT DUNHAM / POOL / AFP (MATT DUNHAM / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan

Fulham memulai babak pertandingan melawan Liverpool dengan intensitas serangan yang dominan.

Ademola Lookman mendapat peluang pertama di area penalti Liverpool. Dan kemudian Ivan Cavaleiro yang mencoba menerobos pertahanan Liverpool.

Tendangan Cavaleiro masih bisa ditepis Alisson.

Dalam 10 menit pertama, Fulham yang bermain di hadapan publik sendiri tampak menguasai laga, baik dari sisi searangan yang terorganisr dan pertahanan yang cukup baik.

Peluang Liverpool dari Firminho di tepi kotak penalti berhasil dipatahkan oleh bek Fulham.

Ademola Lookman jadi momok bagi Liverpool dalm pertandingan ini, beberapa upayanya hampir menggetarkan gawang Alisson.

Pergerakannya di lini depan hingga bisa melewati barisan pertahanan Liverpool menghasilkan peluang berbahaya pada menit 20.

Upaya tim asuhan Scott Parker akhirnya membuahkan hasil pada menit 25.

Berawal dari skema tendangn penjuru Fulham, Bobby Decordova-Reid berhasil membobol gawang Alisson.

Striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (tengah) melakukan umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020.
MATT DUNHAM / POOL / AFP
Striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (tengah) melakukan umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020. MATT DUNHAM / POOL / AFP (MATT DUNHAM / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat