androidvodic.com

REKAP Hasil Liga Inggris, Chelsea Pulang Tangan Hampa, Spurs, Liverpool & Duo Manchester Imbang - News

News - Rekap hasil Liga Inggris pekan 12, Liverpool dan Tottenham raih hasil identik, imbang dengan skor 1-1.

Derbi Manchester antara Manhcester United vs Manchester City usai dengan skor kaca mata alias tanpa gol.

Lima klub top termasuk Liverpool dan Tottenham Hotspur gagal meraih hasil maksimal pada pekan ke-12 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021 tampaknya tidak bersahabat bagi tim-tim yang difavoritkan menjadi juara musim ini.

Baca juga: HASIL Fulham vs Liverpool, The Reds Gagal Salip Tottenham di Klasemen Liga Inggris

Baca juga: HASIL Crystal Palace vs Tottenham - Jeffrey Schlupp Gagalkan Kemenangan Spurs

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kedua dari kanan) dan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (ketiga dari kiri) setelah mencetak gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kedua dari kanan) dan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (ketiga dari kiri) setelah mencetak gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Tottenham Hotspur yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris gagal meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Crystal Palace, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, sejatinya bisa unggul lebih dulu ketika Harry Kane menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-23.

Namun, Crystal Palace bisa memaksakan hasil imbang setelah Jeffrey Schlupp mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-81.

Selain Schlupp, pemain lain yang punya andil besar menggagalkan misi Tottenham meraih angka penuh di kandang Crystal Palace adalah kiper tuan rumah, Vicente Guaita.

Kiper asal Spanyol itu tampil heroik dengan mementahkan lima dari enam tembakan mengarah ke gawang yang dilepaskan oleh para pemain Spurs.

Hasil imbang yang diraih Tottenham gagal dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Sebab, Liverpool juga meraih hasil imbang ketika berkunjung ke markas Fulham.

Baca juga: Hasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan - Angka 7 bagi Kemenangan Nerazzurri dan Barella

Baca juga: Hasil Genoa vs Juventus Liga Italia, Brace Ronaldo di Laga ke-100 dengan Si Nyonya Tua

Bek Crystal Palace asal Belanda Patrick van Aanholt (kanan) melakukan tendangan bebas saat tembok Tottenham melompat ke depan gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020.
GLYN KIRK / POOL / AFP
Bek Crystal Palace asal Belanda Patrick van Aanholt (kanan) melakukan tendangan bebas saat tembok Tottenham melompat ke depan gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Duel Fulham vs Liverpool yang digelar di Stadion Craven Cottage berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Fulham lebih dulu unggul melalui sepakan Bobby Reid pada menit ke-25. Namun, Liverpool bisa menyamakan skor pada menit ke-79 lewat eksekusi penalti Mohamed Salah.

Hasil Liga Inggris ini membuat Tottenham tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 25, unggul selisih gol atas Liverpool di peringkat kedua yang mengoleksi poin sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat