androidvodic.com

JADWAL Liga Inggris - Crouch: Tottenham Masih Favorit Juara Premier League Musim Ini - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 14 akan berlangsung pada 19-22 Desember 2020, di mana Tottenham akan menghadapi Leicester City, sementara Liverpool melawat ke markas Crystal Palace.

Legenda Inggris yang pernah membela Liverpool dan Tottenham, Peter Crouch menegaskan bahwa Tottenham Hotspur masih menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini meski dikalahkan Liverpool 1-2 pada matchday ke-13, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut enggan mengendurkan keyakinannya.

Terlepas dari kekalahan kontra The Reds, musim ini pasukan Jose Mourinho telah tampil luar biasa.

Baca juga: Jose Mourinho Menggerutu, Sebut Liverpool Menang Lewat Cara yang Aneh, Juergen Klopp Tak Setuju

Baca juga: Hasil Liverpool vs Tottenham, Gol Telat Firminho Bawa The Reds ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino, merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino, merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Walau posisi puncak Liga Inggris berhasil dikudeta Liverpool, catatan apik Spurs dengan torehan 25 poin dari 13 kali pertandingan tetap tidak bisa kesampingkan di Premier League.

Tak hanya itu, permainan Tottenham Hotspur pun mengalami peningkatan di bawah Mourinho.

Hingga saat ini, The Lilywhites telah membukukan 25 gol. Terproduktif setelah Liverpool dan Chelsea.

Melihat torehan impresif tersebut, Crouch pun tetap optimis Spurs masih menjadi favorit musim ini meski kalah dramatis di penghujung laga dari Liverpool.

Menurutnya, hasil tersebut semakin membuktikan bahwa Tottenham telah berada di level berbeda dan siap memberikan kejutan di Liga Inggris.

"Hasil ini menunjukkan seberapa jauh Spurs telah berkembang," kata Crouch dikutip dari Football London, Kamis (17/12/2020).

"Mereka telah berkembang sangat jauh dari level sebelumnya," ungkapnya.

"Mereka tidak akan pergi jauh dari posisinya saat ini."

"Mungkin Mourinho tidak ingin mengatakannya ketika tengah diwawancarai. Akan tetapi, saya yakin mereka sedang dalam perburuan gelar," kata pria yang membela Spurs dari 2009-2011 tersebut .

"Sudah lama menunggu Spurs memenangkan sesuatu. Saya tidak mengatakan mereka akan memenangkan liga, tapi mereka akan segera memenangkan sesuatu."

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Kembali Tempati Pucuk, Klopp Akui Masih Terlalu Dini Bicara Gelar

Bek Belgia Tottenham Hotspur Toby Alderweireld (C) melompat untuk menyundul bola bersama gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Belgia Tottenham Hotspur Toby Alderweireld (C) melompat untuk menyundul bola bersama gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat