androidvodic.com

Kalah dari Liverpool Tak Bikin Spurs Berkecil Hati, Mantap Menatap 3 Poin Lawan Leicester City - News

News - Kekalahan yang diperoleh Spurs atas Liverpool pada pekan 13 Liga Inggris tak membuat klus asal London Utara itu berkecil hati.

Spurs di bawah kendali Jose Mourinho mulai kembali menatap misi tiga poin yang mereka canangkan saat menjamu Leicester City di pekan 14 Liga Inggris.

Big match Liga Inggris antara Spurs vs Licester City bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/12/2020).

Baca juga: KLASEMEN Liga Inggris - Liverpool Posisi Pucuk, Manchester United Merangsek Urutan 6 Geser Chelsea

Baca juga: Dibalik Kemenangan Liverpool atas Spurs, Jurgen Klopp Terkesima Penampilan Rhys Williams

Kekalahan yang dialami oleh Harry Kane cs membuat mereka kini melorot ke urutan kedua klasemen, di mana Spurs sempat merasakan manisnya singgasana Liga Inggris.

Klub asal London Utara itu kini mengoleksi 25 poin dari 13 laga yang telahh dimainkan.

Spurs yang berjarak tiga angka dari Liverpool tentu tak ingin larut dalam kekecewaan atas hasil minor sebelumnya,.

Guna mengembalikan semarak kompetisi perburuan gelar Liga Inggris, klub asal London Utara itu bertekad untuk mengalahkan Leicester City.

Diungkapkan oleh pemain bertahan Spurs, Ben Davies, timnya saat ini tengah fokus untuk meraih poin maksimal di setiap laganya.

Striker Tottenham Hotspur dari Korea Selatan Son Heung-Min (2L) melakukan selebrasi dengan gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kiri), gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (3L) dan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah mencetak gol penyama selama Premier Inggris Pertandingan sepak bola liga antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur dari Korea Selatan Son Heung-Min (2L) melakukan selebrasi dengan gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kiri), gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (3L) dan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah mencetak gol penyama selama Premier Inggris Pertandingan sepak bola liga antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Ia enggan menyebut Spurs memiliki target untuk mengakhiri dominasi Liverpool di panggung Liga Inggris.

Baginya, Spurs hanya fokus ke setiap pertandingan yang akan dilakoni dan enggan memandang jauh terhdap bagaimana peluang timnya menjadi kampiun.

"Tujuan kami jelas, yakni meraih poin maksimal dalam setiap pertandingannya. Kami ingin terus bertarung demi hasil yang maksimal," tegas Davies dikutip dari laman Football London.

"Kekalahan yang kami alami dari Liverpool tentu membuat kami kecewa dan sungguh sangat disayngkan."

Namun Davies tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan atas The Reds.

Ia berserta timnya memilih untuk bangkit dan berusaha meriah tiga poin saat menjamu The Foxes akhir pekan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat