androidvodic.com

Daftar Nama 36 Pemain Timnas U-23 yang Dipanggil Shin Tae-yong: Ada Egy Maulana dan Ryuji Utomo - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – PSSI mengagendakan menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 pada besok, Minggu (20/12/2020) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

TC tersebut  diadakan guna mempersiapkan Timnas U-23 jelang berlaga di SEA Games 2021. Bahkan, nama Egy Maulana Vikri dan Ryuji Utomo yang kini masih bermain di klub luar negeri juga turut dipanggil.

Selain itu, PSSI juga memanggil para pemain senior yang diperkirakan akan dipilih Shin Tae-yong untuk membantu Timnas U-23. Pasalnya dalam regulasi SEA Games, Timnas U-23 boleh diperkuat dua pemain senior.

Baca juga: Periode Sulit Karier Egy Maulana Vikri, Menit Bermain Hilang Seiring Krisis Lechia Gdansk

Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu yang juga dipanggil dalam TC besok mengaku bersyukur bisa kembali diberi kesempatan mengikuti TC Timnas.

Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik hingga Shin Tae-yong memasukan namanya dalam skuat utama Timnas Indonesia U-23.

Alhamdulillah dapat kembali mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Tentu saya sangat senang dan ingin memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Abimanyu seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (19/12/2020).

Seperti diketahui, SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang.

Baca juga: 3 Pemain Asal Klub Luar Negeri Bergabung di TC Timnas Indonesia: Mulai Ryuji Utomo hingga Todd Ferre

Selain SEA Games, tahun depan Timnas U-23 juga akan bermain di Piala AFF U-23 dan Kualifikasi Piala Asia U-23. Akan tetapi, hingga kini kedua ajang tersebut belum mengeluarkan jadwal pastinya.

Berikut daftar 36 pemain Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021

1. Nadeo Argawinata, Bali United

2. Kadek Agung, Bali United

3. Sidik Saimima, Bali United

4. Miswar Saputra, PSM

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat