androidvodic.com

Hasil Liga Italia, Rafael Leao Ukir Gol Bersejarah, Stefano Pioli Puji Peran Staff AC Milan - News

News - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melayangkan komentarnya terkait gol penuh sejarah yang dicetak Rafael Leao ke gawang Sassuolo.

Juru taktik asal Italia itu menyebut gol kilat yang dicetak oleh Rafael Leao ke gawang Sassuolo tak terlepas dari peran staff AC Milan yang telah bekerja dengan baik.

Seperti yang diketahui bahwa Rafael Leao baru saja mencetak rekor baru sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Italia.

Pemain Timnas Portugal itu mampu mencetak gol dalam hitungan 6,2 detik ke gawang Sassuolo, Minggu (20/12/2020) tadi malam.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Pecundangi Sassuolo, Stefano Pioli Puas Rossoneri Kembali Menang

Baca juga: Makna Kemenangan AC Milan Lawan Sassuolo: Gol Bersejarah Rafael Leao & Rossoneri Belum Terkalahkan

Rafael Leao mampu memecahkan rekor gol tercepat yang sebelumnya dipegang oleh eks penyerang Udinese, Paolo Poggi.

Paolo Pogi sebelumnya berhasil menjadi pencetak gol tercepat dengan torehan 8 detik saat memperkuat Piacenza.

Menyikapi gol super kilat yang diciptakan oleh Rafael Leao tersebut, Pioli tak lupa menyebut peran penting staff AC Milan.

"Gol Leao adalah berkat staff, karena kami selalui memiliki pelatihan yang berbeda," ungkap Pioli dilansir Sempre Milan.

"Untuk hari ini kami telah memikirkan hal itu dan itu berjalan baik serta memungkinkan kami bisa memimpin,".

"Memungkinkan juga kami memainkan permainan penting karena dalam beberapa laga terakhir, kami tertinggal sehingga perlu merubah taktik dan mental kami," tambahnya.

Lebih lanjut, pujian memang layak diberikan kepada Rafael Leao yang mampu mencetak gol penuh sejarah ke gawang Sassuolo tersebut.

Apalagi Pioli menganggap timnya mampu meraih kemenangan dengan skuad yang muda.

"Pujian diberikan kepada orang-orang yang memainkan pertandingan dengan baik, kami adalah tim muda yang dewasa," puji Pioli.

"Dari sudut pandang moral, kami telah bermain dengan baik, sekarang kami menikmati kemenangan dan mulai besok memikirkan laga berikutnya,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat