androidvodic.com

Singgung Indonesia, Bert van Marwijk Yakin Bawa Timnas UEA Lolos ke Play-off Kualifikasi Piala Dunia - News

News - Bert van Marwijk melihat peluang Uni Emirat Arab (UEA) lolos ke babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bert van Marwijk ditunjuk kembali untuk menjadi kepala UEA.

Ia pernah menukangi UEA setahun yang lalu.

Mantan pelatih timnas Belanda itu menggantikan posisi Jorge Luis Pinto yang mengakhiri kerjasama dengan FA UEA pada November lalu.

UEA saat ini berada pada urutan keempat klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

UEA mengemas enam poin, mereka ada di bawah Vitenam (11), Malaysia (9), dan Thailand (8).

Baca Juga: Sembilan Tahun 'Berpisah', Pemain Persebaya Ingin Bermain di Stadion Gelora 10 November Lagi

Bert van Marwijk pun memberikan komentarnya soal apakah Piala Dunia akan realistis bagi UEA.

Menurut Bert van Marwijk, UEA memiliki peluang.

"Posisi itu cukup terdistorsi. Kami memiliki enam poin sekarang, tetapi memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari yang lain: jika kami memenangkannya, kami akan menjadi peringkat kedua," ujar Bert van Marwijk dikutip BolaSport.com dari Algemeen Dagblad.

"Selain itu, kami bermain tiga kali lebih banyak di kandang dari empat pertandingan. Nomor satu lolos, nomor dua punya peluang lewat babak play-off.

"Saya melihat peluang dan perspektif, kalau tidak saya tidak akan melakukannya.

Ber van Marwijk pun bersiap melawan Malaysia dan Indonesia untuk lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Keuntungannya sekarang adalah kami akan segara memiliki dua periode di mana kami dapat berlatih dengan sangat baik, lebih lama dari itu," ujar Bert van Marwijk.

"Di bulan Januari kami akan menjalani kamp pelatihan selama dua belas hari, sementara kami juga memiliki waktu persiapan yang relatif lama untuk pertandingan kualifikasi berikutnya di bulan Maret, di kandang melawan Malaysia dan tandang melawan Indonesia," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat