androidvodic.com

LIVE Streaming Leicester vs Manchester United, Pembuktian Anthony Martial, Solskjaer: Saya Senang - News

News - Live streaming Liga Inggris pekan 15 laga Leicester vs Manchester United di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Liga Inggris yang telah memasuki pekan 15 mempertemukan Leicester vs Manchester Unied, pada Sabtu (26/12/2020) malam.

Pertandingan Leicester vs Manchester United berlangsung di King Power Stadium, mulai pukul 19.30 WIB live Mola TV.

Jelang Leicester vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer singgung statistik lari milik Anthony Martial.

Baca juga: Jelang Leicester vs Manchester United Liga Inggris, Solskjaer Singgung Statistik Lari Martial

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) menarik diri dari gelandang Ceko West Ham United Tomas Soucek selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 5 Desember 2020.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) menarik diri dari gelandang Ceko West Ham United Tomas Soucek selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 5 Desember 2020. (JULIAN FINNEY / POOL / AFP)

Baca juga: Arsenal vs Chelsea, Liga Inggris, Frank Lampard Singgung Absennya 3 Pilar The Blues

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 15, Arsenal vs Chelsea, Leicester vs Manchester United

Pelatih tim tamu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga terhadap Anhony Martial yang telah mengikuti arahannya.

Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan arahan kepada Martial untuk lebih meningkatkan statistik larinya di setiap pertandingan.

Arahan yang diberikannya tersebut sudah benar dilakukan oleh Martial dan ditunjukan pada pertandingan pekan sebelumnya ketika melawan Leeds di Liga Inggris dan perempat final Carabao Cup bersua Everton.

Penyerang nomor 9 milik Manchester United ini mencetak gol pada pertandingan melawan Everton sekaligus memastikan langkah timnya melaju ke babak Semifinal.

Dengan peningkatan ini, Martial pun berharap untuk dapat segera memulai dan membangun kepercayaan diri di musim ini.

Peningkatan pergerakan Martial selama di atas lapangan pun juga telah membuat sang pelatihnya bangga.

"Anthony telah membuat beberapa kontribusi penting akhir-akhir ini, assist dan dia telah mencetak gol, dia semakin bugar,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Saya pikir dia menunjukkan saat melawan Leeds, dan dia tahu bahwa saya tertarik padanya tentang ini.

"Bahwa statistik larinya telah menetapkan standar baru untuknya, yang saya ingin lihat lebih banyak," imbuhnya.

Bek Everton Inggris Michael Keane (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial bersaing untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Bek Everton Inggris Michael Keane (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial bersaing untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. PAUL ELLIS / POOL / AFP (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Manchester United Mulai Stabil, Gary Neville Ungkap Dua Pilar Tak Tergantikan Setan Merah

Baca juga: Sudah Lama Diincar Manchester United, Hakan Calhanoglu Tetap di AC Milan

Tak sampai disitu pelatih asal Norwegia tersebut percaya kualitas kepercayaan diri Martial akan kembali meningkat dan bisa melampaui capainnya di musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat