androidvodic.com

Live di Mola TV Kamis Pukul 02.45 WIB: Man United vs Man City, Ole Kejar Final Pertama - News

News, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer menatap semifinal Piala Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari dengan motivitasi tinggi.

Dia berharap bisa menang dalam derby Manchester ini untuk merasakan final pertama sepanjang kariernya menukangi United sejak 19 Desember 2018 lalu.

Musim lalu, United tiga kali masuk ke babak semifinal yakni di Piala Liga Inggris, FA Cup, dan Liga Europa. Sayang, semuanya kandas hingga tak bisa menggapai babak final.

Ole boleh optimistis saat ini melihat sepak-terjang United yang sedang on fire. Setan Merah telah mengeruk 26 poin dari 30 poin maksimal di Liga Primer.

Kemenangan 2-1 atas Aston Villa di laga terakhir (2/1/21) mengantarkan United ke posisi dua klasemen dengan poin 33.

Sama poin dengan Liverpool di puncak klasemen, tapi United punya sisa satu laga lagi. Peluang ke puncak pun terbuka lebar.

Setan Merah juga tak terkalahkan dari sepuluh laga terakhir, dengan delapan menang, dan dua kali seri.

Karenanya, ini jadi momen terbaik bagi Solskjaer untuk bisa merasakan atmosfer di Wembley dalam ajang final nanti.

Mereka juga punya modal pertemuan bagus dengan tak terkalahkan dalam tiga kali duel terakhir dengan City. Dua kali menang, dan sekali seri di laga terakhir di Old Trafford.

Ole sepertinya akan menurunkan tim terkuat, seperti saat mengalahkan Aston Villa di laga terakhir.

Namun, di bawah mistar Dean Henderson akan jadi pilihan menggantikan David de Gea.

Sayangnya, Victor Lindelof masih belum bisa diturunkan karena cedera punggung. Sedang Edinson Cavani absen karena skorsing gara-gara kasus rasialisme.

Di sisi lain, aura optimisme juga menyeruak di pasukan Manchester City. Tim Manchester Biru ini juga sedang dalam performa menanjak dengan menyapu bersih empat laga terakhir di Liga Primer.

Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola ini di posisi lima klasemen sementara dengan 29 poin dari 15 laga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat