androidvodic.com

Arsenal vs Crystal Palace: Gooners Palangka Raya Prediksi 1-0 Untuk Meriam London - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, JAKARTA - Kepercayaan tinggi sedang dimiliki skuat Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris menjamu Crystal Palace dini hari nanti.

Tim Meriam London ini sedang dalam performa terbaiknya setelah menjalani empat laga yang berakhir dengan kemenangan.  

Tak hanya itu, menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pun diharapkan menjadi modal anak asuh Mikel Arteta mendulang poin dan memperbaiki posisi di klasemen, dimana mereka ada di posisi 11 klasemen sementara.

Namun, meladeni anak asuh Roy Hodgson bukanlah perkara mudah. Hal ini disampaikan oleh suporter Arsenal di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Gooners Palangka Raya.

"Meski empat kemenangan berturut-turut diraih Arsenal, namun laga dini hari nanti tidak boleh anggap remeh. Dari empat pertemuan terakhir, Arsenal belum pernah menang melawan Crystal Palace. Jangan sampai Mikel Arteta blunder memainkan pemain," ucap Dodi selaku ketua Gooners Palangka Raya, Kamis (14/1/2021).

Lanjutnya, tim tamu sering menyulitkan Arsenal terutama lewat serangan balik.

Bahkan sosok Wilfried Zaha di kubu lawan sulit untuk dihentikan.

"Pemain bertahan Arsenal harus disiplin dan kuat. Jika permaianan seperti di empat laga terakhir, saya memprediksi kemenangan 1-0 untuk Arsenal. Dengan catatan, Arsenal juga memperbaiki diri di sektor tengah dan pertahanan yang lebih rapi," tutupnya. 

Ada pun tim tamu hanya terpaut 1 angka dan ada diposisi 13 dengan poin 22. Hal ini pula lah membuat alasan mengapa laga dini hari nanti akan menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat