androidvodic.com

Bos AC Milan Pilih Bungkam soal Rumor Merapatnya Mandzukic, Pioli: Fokus Saya ke Cagliari - News

News - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memilih bungkam ketika ditanya soal merapatnya striker baru, Mario Mandzukic.

Alih-alih memikirkan peluang AC Milan memiliki duet baru bagi Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli memilih fokus ke laga lawan Cagliari.

Giornata 18 Liga Italia akan terhampar laga Cagliari vs AC Milan di Stadion Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) pukul 02.45 WIB live RCTI.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liverpool vs MU di Net TV, Inter Milan vs Juventus Live RCTI

Baca juga: AC Milan Sebentar Lagi Punya Striker Baru, Kontrak 18 Bulan Menanti Mario Mandzukic

Dua penyerang Juventus, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan melawan Napoli pada pekan ke-7 Liga Italia, Sabtu (29/9/2018) di Allianz Stadium, Turin.
Dua penyerang Juventus, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan melawan Napoli pada pekan ke-7 Liga Italia, Sabtu (29/9/2018) di Allianz Stadium, Turin. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Dalam beberapa hari terakhir AC Milan memang terus dikaitkan dengan santernya rumor soal Mario Mandzukic.

Bomber pengangguran asal Kroasia itu dinilai menjadi pembelian masuk akal bagi AC Milan untuk dinisbatkan sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.

Memiliki usia lebih muda lima tahun dari King Zlatan, plus mentalitas pemenang yang dimiliki, membuat Mandzukic menjadi opsi ideal AC Milan untuk posisi lini serang.

Terlebih lagi, sang striker bukan sosok yang baru bagi kompetisi di Liga Italia.

Ia pernah membela panji Juventus dari musim 2015 hingga 2018. Di mana berkat pengalamannya itu, Mandzukic diklaim tak perlu adaptasi dari awal soal bagaimana kekhasan sepak bola Serie A.

Namun Pioli ketika ditanya mengenai peluang merapatnya sang amunisi baru, ia memilih jawaban yang aman.

"Saya tidak bisa mengomentari pemain yang tidak saya miliki," tandas Pioli, seperti yang dikutip dari laman Milannews.

Bagi Pioli, urusan pemain datang maupun pergi ialah bukan menjadi wewenangnya.

"Saya memiliki kepercayaan besar pada manajer saya, klub akan memperkuat tim jika ada kesempatan."

Alih-alih memberikan tanggapan banyak soal merapatnya Mario Mandzukic, juru taktik asal italia itu memilih fokus pada laga melawan Cagliari.

Menurutnya, laga melawan Radja Nainggolan dkk itu memiliki peluang besar bagi timnya untuk memperlebar poin dari kompetitor.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat