androidvodic.com

Inter Milan vs Juventus: Laga Guru vs Murid kata Pradi Supriatna - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, DEPOK - Partai seru akan tersaji di lanjutan Liga Serie A, Italy, antara Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Big match ini pun telah dinantikan para penikmat sepak bola di berbagai kalangan.

Tak ketinggalan, wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat, Pradi Supriatna pun telah menunggu laga spesial ini.

Pradi Supriatna adalah sosok pemimpin daerah yang menyukai sepak bola, dan sering bermain sepak bola dengan posisi kiper.

Tak heran, ia menantikan laga Inter Milan vs Juventus sembari memberikan pandangannya.

"Inter Milan vs Juventus adalah pertandingan yang menarik untuk disimak dan ditonton. Bagi saya, ini seperti pertarungan guru dan murid dari sisi pelatihnya. Andrea Pirlo pernah dilatih Antonio Conte saat beliau menjadi pelatih di Juventus. Ini akan sangat menarik," ungkap Pradi Supriatna.

Lanjutnya, secara permainan, kedua tim akan bermain ngotot demi memangkas poin dengan pimpinan klasemen sementara AC Milan.

Baik Inter Milan maupun Juventus tak akan mau kehilangan poin jika tak ingin terlempar dari persaingan perebutan gelar juara.

"Saya rasa gaya sepak bola Italia agak bergeser di pertandingan ini, 'Catenaccio' menjadi 'Total Football', keduanya akan jual beli serangan," jelasnya.

Tak heran, Pradi menyebutkan laga ini kan menjadi panggung bagi striker dari kedua tim.

Dari Inter Milan, Pradi yakin Lukaku akan mengganas dengan suplai bola dari Arturo Vidal, sedangkan dari Juventus, duet Cristiano Ronaldo bersama Alvaro Morata diyakininya akan menghantui pertahanan Inter Milan.

Hal menarik lainnya menurut Pradi adalah penampilan kedua kiper nantinya. Dimana ada Gianluigi Buffon dari Juventus akan beradu tangkas dengan Samir Handanovic dari kubu Inter Milan.

"Dari peta kekuatan tim, saya melihat Juventus lebih siap di laga nanti. Mereka juga tengah on fire. Saya yakin mereka mencuri poin dengan skor 1-2 dari tuan rumah," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat