androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Inter Milan vs Juventus, Kekaguman Morata dengan Ronaldo - News

BOLASPORT.COM - Berikut link live streaming tv online Inter Milan vs Juventus Serie A Liga Italia di RCTI plus bisa diakses dalam berita ini.

Laga Inter Milan vs Juventus Liga Italia yang bertajuk Derby d'Italia ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) pukul 02.45 WIb live RCTI plus.

Jelang laga Inter Milan vs Juventus Liga Italia, Alvaro Morata mengungkapkan kekaguman pada megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dengan menyebut dirinya kelak akan menceritakan ke anak-anaknya bahwa ayahnya pernah bermain bersama Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 18 pertandingan pada musim ketiganya membela juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Baca juga: LIVE Streaming RCTI Inter Milan vs Juventus, Bek Nerazzurri Sesumbar Tahu Cara Bikin CR7 Mati Kutu

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) dan pemain depan Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA Juventus vs Dynamo Kiev pada 2 Desember 2020 di Juventus stadion di Turin.
Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) dan pemain depan Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA Juventus vs Dynamo Kiev pada 2 Desember 2020 di Juventus stadion di Turin. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AF)

Sementara itu, Alvaro Morata kembai ke Allianz Arena dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada awal September 2019 dan telah menyumbang 4 gol dan 5 assist dalam 12 pertandingan Liga Italia.

Duet pemain tersebut juga menghabiskan waktu saat membela Real Madrid dan Morata mengatakan bahwa dirinya senang bisa bekerja sama lagi dengan Ronaldo.

"Hal yang mudah untuk bekerja sama dengan Ronaldo," kata Morata seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Saya telah mengenalnya cukup lama."

"Pada beberapa kesempatan ketika orang normal tidak mencetak gol, dia (Ronaldo) mencetak gol."

"Lawan Parma, saya memberikannya sebuah umpan yang hanya dia yang dapat melihat dan mengerti."

"Saya memahami pergerakannya dan memahami apa yang dia inginkan."

"Tekadang saya membantunya untuk lolos dari penjagaan bek lawan dan saya pikir itu membantunya untuk tidak dijaga dua atau tiga pemain lawan."

"Sebuah kebanggaan untuk bisa bermain dengannya."

"Dia masih menjadi pesepak bola yang terbaik sepanjang sejarah."

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia: Kalah dari Lazio, AS Roma Gagal Dekati Inter Milan, Terancam dari Juventus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat