androidvodic.com

Sukses Jinakkan AC Milan, Juventus Bidik Kekalahan Inter, San Siro jadi Tempat Latihan Ronaldo Cs? - News

News - Juventus membidik kekalahan Inter Milan di Derby d'Italia Giornata 18 Liga Italia, setelah sebelumnya sukses mengalahkan AC Milan.

Duel Grande Partita antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji di Stadion San Siro, Senin (18/1/2021) pukul 02.45 WIB, live RCTI.

Jika Juventus bisa menuntaskan misi mengalahkan dua klub asal Milan di pertemuan pertama, San Siro dapat disebut sebagai tempat latihan bagi Cristiano Ronaldo Cs?.

Baca juga: Prediksi Line-up Inter Milan vs Juventus: Eksperimen Conte, Duel Ronaldo-Lukaku demi Capocannoniere

Baca juga: Pro Kontra Mario Mandzukic Merapat ke AC Milan, Mulai dari Usia hingga Budaya Baru Rossoneri

(Dari kiri) Bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar, gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic, bek Italia Inter Milan Danilo D'Ambrosio, gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen dan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) bereaksi di samping wasit Slovenia Slavko Vincic di akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada 9 Desember 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar, gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic, bek Italia Inter Milan Danilo D'Ambrosio, gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen dan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) bereaksi di samping wasit Slovenia Slavko Vincic di akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada 9 Desember 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Sebelumnya, pada pekan 16 Liga Italia, Juventus terlebih dahulu sukses mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro lewat kedudukan 1-3.

Kegemilangan Bianconeri saat itu membuat banyaknya catatan positif dimiliki Ronaldo dkk.

Di antaranya ialah menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan AC Milan di Liga Italia musim ini.

Guna menegaskan dominasi Juventus atas klub kota Milan, Juventus kembali membidik kekalahan Inter Milan di stadion yang sama.

Andrea Pirlo selaku pelatih kepala Juventus menegaskan bahwa timnya memiliki ambisi serupa, sama seperti saat mengalahkan Rossoneri.

Ia ingin anak asuhnya kembali memetik kemenangan di San Siro.

"Kami adalah Juventus, permainan agresif, ofensif, dengan gaya bermain tim ini saya yakin bisa memetik poin penuh di San Siro," terang Pirlo, dikutip dari laman Football Italia.

"Kami ingin menekan sejak menit awal mampu berkreasi dengan baik dan melancarkan tekanan sesering mungkin," harap Pirlo.

Meskipun demikian, pria yang juga pernah membela panji Nerazzurri itu menyebut bekas timnya bukanlah kesebelasan yang lemah.

"Saya tahu Inter adalah tim yang kuat, saya harapkan mereka mampu tampil agresif dan menyulitkan kami."

Bagi Pirlo, untuk kembali masuk gerbong dalam perburuan gelar Scudetto, tak ada kata takut bagi timnya terhadap kesebelasan manapaun yang jadi lawannya.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi selama pertandingan sepak bola babak enam belas Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi selama pertandingan sepak bola babak enam belas Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat