androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Mou Soroti Pertahanan The Reds - News

News - Link live streaming Spurs vs Liverpool Liga Inggris malam nanti bisa diakses dalam berita ini.

Big match Liga Inggris akan terhampar antara Spurs vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotpsur, Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 WIB, live Mola TV.

Jelang bentrok Spurs vs Liverpool pekan 20 Liga Inggris, pelatih tim tuan rumah, Jose Mourinho memberikan penilaian terkait rapuhnya lini pertahanan The Reds.

Jose Mourinho juga menyebut bahwa timnya tak bisa diunggulkan begitu saja untuk meraih tiga poin, meskipun saat ini situasi The Reds tengah mengalami penurunan permainan.

Laga Spurs vs Liverpool diprediksi akan berlangsung panas, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh.

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris, West Ham Geser Liverpool, Arsenal Gusur Chelsea, Duo Manchester Di Atas

Baca juga: JADWAL Live Streaming Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klop Beri Peringatan Spurs

Kedua tim berada di posisi yang berurutan di tangga klasemen Liga Inggris. Liverpool kini berada di urutan keempat lewat koleksi 34 poin.

Sedangkan Spurs yang duduk di tangga kelima, berselisih satu poin dengan armada tempur Jurgen Klopp.

Satu di antara yang menjadi perhatian Jose Mourinho ialah kondisi lini pertahanan Liverpool.

Tanpa sosok Virgil van Dijk yang mengalami cedera panjang, The Reds bukan lagi menjadi kesebelasan yang sulit untuk dibobol.

Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 12 September 2020.
Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 12 September 2020. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Hingga pekan 19 Liga Italia, jala gawang Liverpool telah dikoyak 22 kali dalam gelaran Liga Inggris.

Padahal musim lalu ketika Liga Inggris menisbatkan The Reds menjadi juara, rasio kebobolannya ialah 33 kali.

Perbandingan tersebut menunjukkan bagaimana lini pertahanan Liverpool mengalami penurunan kualitas.

Hal ini yang menjadi perhatian lebih dari seorang Jose Mourinho.

"Mereka kehilangan pemain fundamental, kami dapat mengatakan apa yang kami inginkan, kami dapat mencoba menyembunyikan hal-hal, tetapi beberapa pemain spesial dan mereka tidak mungkin untuk menggantikannya, bahkan terkadang proses bertahan ada hubungannya dengan kehilangan pemain menyerang," terang Mourinho, dikutip dari laman Goal International.

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup J Liga Eropa UEFA antara Linzer ASK dan Tottenham Hotspur di Linz, pada 3 Desember 2020.
GEORG HOCHMUTH / APA / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup J Liga Eropa UEFA antara Linzer ASK dan Tottenham Hotspur di Linz, pada 3 Desember 2020. GEORG HOCHMUTH / APA / AFP (GEORG HOCHMUTH / APA / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat