androidvodic.com

Pengakuan Roberto Carlos sebagai Fans Setia Inter, Singgung soal AC Milan, Ronaldo hingga Lukaku - News

News - Mantan punggawa Timnas Brasil, Roberto Carlos membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan pendukung setia kesebelasan klub elite Liga Italia, Inter Milan.

Sebagai Interisti, Roberto Carlos berharap Inter Milan mampu mengalahkan AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto Liga Italia musim ini.

Tak cukup sampai di situ,Ia juga menyinggung soal Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Romelu Lukaku.

Baca juga: Ungkap Fakta Kepindahan Hauge ke AC Milan, Peran sang Ibu hingga Tolak Gabung Manchester United

Baca juga: Duo Milano Bersaing Ketat, Conte Punya Keahlian Menguntit dari Belakang

Sebagaimana yang diketahui, Roberto Carlos menemukan bentuk permainan terbaiknya sebagai fullback kala membela panji Real Madrid.

Meskipun demikian, sebeluh hijrah dan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 1996, Roberto Carlos terlebih dahulu menjadi bagian dari Inter Milan.

Datang dari Palmeiras, Roberto Carlos diharapkan mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai fullback khas Brasil yang powerfull dalam membantu penyerangan.

Meskipun demikian, Roberto Carlos hanya bertahan satu musim saja di publik Giuseppe Meazza.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan setelah gelandang Denmark Christian Eriksen (tengah) mencetak gol tendangan bebas pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan setelah gelandang Denmark Christian Eriksen (tengah) mencetak gol tendangan bebas pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meskipun memiliki jalinan kerjasama singkat bersama Nerazzurri, namun Roberto Carlos mengakui bahwa hatinya telah tertambat pada kesebelasan asal Milano, Italia itu.

"Saya adalah Interista sejati, dan sebagai Interista saya berharap Inter Milan mampu menjadi juara di musim ini (Liga Italia)," terang Roberto Carlos, dikutip dari laman FCInternews.

Roberto Carlos pun meyakini dengan Javier Zanetti yang menjadi bagian dari kepemimpinan tim, Inter Milan mampu meraih kesuksesan.

Ia juga menyinggung soal sepak terjang Nerazzurri di Liga Italia musim inbi.

Roberto berharap di bawah kendali Antonio Conte, Romelu Lukaku cs mampu menunjukkan eksistensinya dan menyalip AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berdebat dengan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) di akhir babak pertama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berdebat dengan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) di akhir babak pertama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan hingga pekan 20 Liga Italia telah mengemas 46 poin dan duduk di puncak klasemen Serie A.

Sedangkan Inter Milan yang menempati tangga kedua hanya berjarak sdua poin saja dari klub sekota mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat