androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia, Akses RCTI Gratis di Sini - News

News - Link live streaming RCTI Fiorentina vs Inter Milan Serie A Liga Italia nanti malam tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan pembuka pekan 21 Liga Italia antara Fiorentina vs Inter Milan tersaji di Artemio Firachi Stadium, pada Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Laga Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia disiarkan langsung RCTI plus mulai pukul 02.45 WIB dan Bein Sports 2.

Baca juga: Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia: Laga Nostalgia Biraghi dan Valero Hadapi Mantan Klub

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut memiliki jasa besar dalam perkembangan karier salah satu penyerangnya.

Penyerang yang dimaksudkan berhutang jasa atas arahan Antonio Conte ialah Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez berterima kasih kepada Antonio Conte karena membantunya berkembang sebagai pemain sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala.

Conte dinilai berperan besar dalam perkembangan Lautaro semenjak kesulitan mendapatkan tempat utama di skuad Inter Milan.

Lautaro sendiri bergabung dengan Inter dari Racing Club pada musim panas 2018 tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah Luciano Spalletti selama musim pertamanya di Italia.

Penunjukan Conte pada tahun berikutnya mengubah segalanya untuk penyerang berjuluk El Toro, yang menjadi tak tergantikan bagi Nerazzurri dalam 18 bulan sejak itu.

"Conte mencoba membuat Anda merasa lebih baik, baik secara fisik maupun mental," jelas pemain berusia 23 tahun itu dalam wawancara dengan Majalah Sport, seperti dikutip dari Sempre Inter.

“Dia memainkan peran yang sangat penting bagi saya ketika dia tiba, dia membuat saya berkembang dan saya masih ingin menjadi lebih baik," imbuhnya.

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia: Laga Nostalgia Biraghi dan Valero Hadapi Mantan Klub

Baca juga: JADWAL Siaran Bola Malam Ini: Fiorentina vs Inter Milan, Liga Italia Live RCTI

Penyerang berusia 23 tahun ini kemudian membahas peluang Nerazzurri bersaing meraih Scudetto Liga Italia musim ini.

Menurutnya, Nerazzurri bisa mewujudkan ambisi memutus dominasi Juventus apabila dapat bekerja keras dan lebih kompak di setiap pertandingan.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang bagus, meskipun kami semua berasal dari latar belakang yang sangat berbeda,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat