androidvodic.com

HASIL Undian Perempat Final Piala FA: Everton vs City, Leicester vs MU, Chelsea Hadapi Tim Degradasi - News

News - Hasil undian Perempat Final Piala FA sudah dilakukan pada, Jumat (12/2/2021) dini hari tadi.

Perempat Final Piala FA musim ini akan diramaikan oleh tujuh klub dari kasta tertinggi Liga Inggris dan satu wakil asal divisi Championship.

Tujuh wakil dari kasta Liga Inggris tersebut, Southampton, Chelsea, Manchester City, Leicester City, Sheffield United, Everton dan Manchester United.

Satu wakil sisanya meloloskan tim asal Championship ialah Bournemouth.

Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (kiri ke-3) menyundul bola dari garisnya sendiri untuk mencegah Barnsley menyamakan kedudukan selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021.
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (kiri ke-3) menyundul bola dari garisnya sendiri untuk mencegah Barnsley menyamakan kedudukan selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021. DAVE THOMPSON / POOL / AFP (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA Tadi Malam - Southampton & Chelsea Jadi Dua Tim Terakhir ke Perempat Final

Baca juga: Mesut Oezil Dipaksa Jadi Bek, Fenerbahce Kalah dan Tersingkir di Piala Turki

Dalam hasil undian Perempat Final Piala FA tersebut, bakal menyajikan dua pertandingan besar yang mempertemukan sesama klub besar.

Diantaranya Everton menghadapi Manchester City sedangkan Leicester City ditantang Manchester United.

Adapun Chelsea bakal bersua dengan tim penghuni degradasi Sheffield dan Bournemouth ditantang oleh Southampton.

Hasil Undian Perempat Final Piala FA

Bournemouth vs Southampton

Chelsea vs Sheffield United

Everton vs Manchester City

Leicester City vs Manchester United

Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Swansea dan Manchester City di Liberty Stadium di Swansea, Wales pada 10 Februari 2021. REBECCA NADEN / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Swansea dan Manchester City di Liberty Stadium di Swansea, Wales pada 10 Februari 2021. REBECCA NADEN / POOL / AFP (REBECCA NADEN / POOL / AFP)

Hasil Babak 16 Besar Piala FA

Jumat, 12 Februari 2021

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat