androidvodic.com

Jelang Napoli vs Juventus Liga Italia, Andrea Pirlo Ditinggal Absen Bonucci dan Dybala - News

News - Jelang Napoli vs Juventus, pelatih tim tamu Andrea Pirlo bakal ditinggal absen Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.

Pekan 22 Liga Italia bakal mempertemukan Napoli vs Juventus, pada Minggu (14/2/2021) dini hari.

Pertandingan Napoli vs Juventus berlangsiung di Stadio Diego Armando Maradona, mulai pukul 00.00 Wib Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci dikabarkan masih belum digunakan oleh Andrea Pirlo dalam pertandingan tandang pekan ini.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Italia - Tanggapan Lippi soal Scudetto, AC Milan, Inter, atau Juventus?

Baca juga: Sindiran Menohok Eks Juventus untuk Conte, Michelangelo: Tanpa Gelar, Proyek Inter Gagal Total

Kondisi kedunya sedang dalam pemulihan cedera dan lebih dipersiapkan untuk pertandingan melawan Porto pekan depan di 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, winger asal Argentina tersebut harus menepi sejak 10 Januari lalu ketika mendapatkan cedera lutut pada pertandingan melawan Sassuolo.

Sementara Bonucci mengalami cedera otot ringan kala berhadapan dengan Roma dan mulai diistirahatkan melawan Inter di Coppa Italia.

Absennya dua pemain ini tentu sedikit memberatkan Juventus yang sedang dalam misi meraup poin penuh.

Hal ini karena sebagai salah satu cara mempertahankan Scudetto musim lalu agar tidak jatuh di tim lainnya.

Pasukan Andrea Pirlo kini masih duduk di posisi ketiga dengan raihan 42 poin dan tertinggal 7 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen Liga Italia.

Poin penuh di setiap pertandingan menjadi hal wajib agar bisa menjaga asa gelar Scudetto musim ini bisa kembali diamankan.

(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Gagal Pertahankan Gelar Coppa Italia, Nasib Gattuso Berada di Tangan Juventus & Pirlo

Menurut Football-Italia, sebagai solusi absennya Bonucci, tim tamu akan menduetkan Giorgio Chiellini bersama Matthijs de Lig di lini bertahan.

Masih menurut sumber yang sama, Juventus juga terpaksa harus kehilangan sang gelandang Arthur Melo.

Gelandang asal Brasil tersebut akan absen dalam pertandingan tandang Juventus di Napoli pada hari Sabtu dan kemungkinan akan melewatkan leg pertama melawan Porto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat