androidvodic.com

VIDEO Tammy Abraham, Cetak Gol Kemenangan Chelsea dan Penyelamat Gawang Kepa Arrizabalaga - News

News - Hasil Piala FA putaran kelima, Chelsea menang atas tim tuan rumah Barnsley 0-1, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Oakwell, gol kemenangan Chelsea atas Barnsley dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-64 seusai mendapatkan umpan manis dari Reece James.

Tammy Abraham bukan hanya menjadi pencetak gol kemenangan Chelsea atas Barnsley. Tetapi, dia juga menyelamatkan timnya dari kebobolan ketika kiper Kepa Arrizabalaga melakukan blunder.

Berikut video proses gol Tammy Abraham dan penyelamatan gemilang setelah Kepa Arrizabalaga Blunder di menit ke-78.

Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Ulasan Pertandingan

Chelsea menguasai jalannya pertandinga pada babak pertama dengan penguasaan bola sebanyak 72 persen.

Namun, permainan mereka "kumat" seperti kala diasuh oleh pelatih Frank Lampard sebelumnya, yakni banyak penguasaan bola tetapi nihil peluang.

Pada 45 menit pertama, tim berjulukan The Blues itu hanya mampu membuat dua sepakan percobaan yang keduanya tak mengarah gawang sama sekali.

Sementara tim tuan rumah, Barnsley, lebih banyak membuat peluang daripada The Blues.

Barnsley tercatat membuat lima sepakan percobaan meski hanya satu yang mengarah ke gawang.

Satu peluang mengarah ke gawang tersebut dibuat oleh Callum Brittain pada menit ke-10 yang mampu dimentahkan oleh kiper Kepa Arrizabalaga.

Pada menit ke-25, Tammy Abraham sejatinya dijatuhkan di kotak penalti Barnsley oleh Toby Sibbick.

Akan tetapi, wasit Martin Atkinson tak peduli dengan protes Tammy Abraham. Terlebih, 16 besar Piala FA ini belum menggunakan sistem VAR.

Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (tengah) berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021.
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (tengah) berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021. DAVE THOMPSON / POOL / AFP (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Memasuki menit-menit krusial babak pertama, Chelsea terus menggempur pertahanan tuan rumah. Namun masih nihil tendangan mengarah ke gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat