androidvodic.com

Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool: Tim Klopp Bisa jadi Tim Menakutkan di Liga Champions, jika - News

News - Berikut link live streaming tv online RB Leipzig vs Liverpool babak 16 besar Liga Champions, bisa nonton lewat hp.

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Mantan gelandang Liverpool, Javier Mascherano, meyakini bahwa klub berjulukan The Reds itu masih memiliki potensi untuk menjadi tim menakutkan di Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions, Akses di Sini

Baca juga: LIVE Streaming Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool, The Reds Punya Tren Positif Lawan Klub Jerman

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Laga RB Leipzig vs Liverpool terpaksa digelar di tempat netral karena Jerman menerapkan pembatasan perjalanan sehubungan dengan pandemi Covid-19.

Liverpool besutan Jurgen Klopp datang ke Budapest dalam kondisi tidak ideal.

Mohamed Salah dkk baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di kompetisi domestik.

Selain itu, The Reds juga masih dihadapkan pada badai cedera, khususnya di lini belakang.

Menjelang duel kontra RB Leipzig, Klopp mengatakan bahwa kondisi Naby Keita belum pulih sepenuhnya. Sementara itu, Fabinho dan James Milner juga masih meragukan.

Sebelumnya, The Reds sudah kehilangan tiga pilar lini belakang yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez, serta Joel Matip yang harus absen panjang karena cedera parah.

Terkait kondisi pincang Liverpool tersebut, Javier Mascherano menyebut bahwa banyaknya pemain yang tumbang akibat cedera sangat berpengaruh terhadap kekuatan The Reds.

Baca juga: Liga Champions Malam Ini: RB Leipzig vs Liverpool dan Barcelona vs PSG, Live Streaming SCTV di Sini

"Saya pikir cedera itu sangat menghukum mereka," kata Mascherano kepada beIN Sports, seperti dilansir The Mirror.

"Mereka kehilangan keberuntungan dengan banyaknya cedera pada saat yang sama," imbuh eks pemain yang pernah berseragam Liverpool pada 2007–2010 itu.

Meski begitu, Mascherano meyakini bahwa Liverpool akan kembali menjadi tim yang menakutkan di Liga Champions jika para pilar mereka pulih dari cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat