androidvodic.com

HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Jurgen Klopp Mengeluh meski Liverpool Sukses Bungkam RB Leipzig - News

News - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan yang dilakoni timnya meski meraih kemenangan atas RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, Liverpool sukses membungkam perlawanan RB Leipzig lewat skor meyakinkan 0-2 di Stadion Puskas, Rabu (17/2/2021).

Dua gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah membuat Liverpool selangkah lebih dekat ke babak perempat final Liga Champions.

Baca juga: HASIL RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions: The Reds Baru Saja Jinakkan Monster Kata Jurgen Klopp

Baca juga: HASIL Barcelona vs PSG Liga Champions: Penemuan Pemain yang Selevel Messi & Ronaldo Versi Griezmann

Khusus bagi The Reds Liverpool, kemenangan ini jeolas merupakan angin segar bagi mereka setelah menuia hasil negaitif di tiga laga beruntun terakhirnya.

Tepatnya dari ajang Liga Cinggris, The Reds Liverpool menglami kekalahan beruntun dari Brighton, Manchester City dan Leicester City.

Namun berkat kemenangan ini, tim asuhan Jurgen Klopp diprediksi segera bangkit dari keterpurukan mereka.

Pasca laga, Jurgen Klopp pun mengeluhkan mepetnya ajdwal pertandingan yang dilakoni timnya.

Tepatnya berselang dua hari dari kekalahan mereka kontra The Foxes (Leicester City), Liverpool sudah harus bermain kembali di Liga Champions.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) berhadapan dengan gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 24 Januari 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) berhadapan dengan gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 24 Januari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

"Laga ini menajdi pertandingan yang sulit bagi kami, bahkan laga berlangsung dua hari setelah tim ini menelan kekalahan terakhirnya," terang Jurgen Klopp, dikutip dari laman BBC.

Meskipun demikian, juru tktik asal Jerman itu tak ingin banyak-banyak mengeluh soal mepetnya jadwal pertandingan.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu memilih untuk fokus kepada pertandingan selanjutnya, termasuk leg kedua Liga Champions mendatang.

"Ini hanya leg pertama, kami tahu itu tetapi banyak orang menunggu kami untuk terpeleset lagi."

Disinggung mengenai kemenangan meyakinkan anak asuhnya, Klopp menyebut bahwa permainan Mohamed Saah cs tak berkedala.

Seperti biasa, Liverpool mampu menguasai jalannya laga plus intensitas penyerangan yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat