androidvodic.com

Link Live Streaming Red Star Belgrade vs AC Milan, Mario Mandzukic Disokong 3 Gelandang Serang - News

News - Babak 32 besar leg pertama Liga Europa pada Kamis (18/2/2021) atau Jumat dini hari WIB akan dihiasi laga antara Red Star Belgrade Vs AC Milan di Stadion Marakana.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengumumkan 23 nama dalam rombongan tim yang dibawanya dalam lawatan kali ini.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa, Pioli Janjikan Mandzukic Starter

Berdasarkan daftar pemain yang diumumkan Milan melalui akun resminya, Pioli diprediksi akan memainkan penyerang kawakan, Mario Mandzukic, sejak sepak mula.

Trio gelandang serang Milan yakni Ante Rebic, Rade Krunic, dan Samu Castillejo akan mendukung kinerja Mandzukic untuk membongkar pertahanan Red Star.

Di lini pertahanan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori akan berduet sebagai bek tengah dengan Theo Hernandez beroperasi sebagai bek kiri.

Baca juga: Kebiasaan Tak Wajar Zlatan Ibrahimovic Saat Latihan Dibongkar Bek Muda AC Milan

Di pos bek kanan, Pioli akan menugaskan Pierre Kalulu ketimbang Davide Calabria.

Barisan empat pemain belakang Milan akan dilapis oleh dua gelandang bertahan yakni Ismael Bennacer dan Soualiho Meite.

Meite dan Mandzukic, yang didatangkan pada bursa transfer Januari lalu, akan menjalani debut bersama Milan dalam ajang kompetisi antarklub Eropa.

Di kubu lawan, pelatih Dejan Stankovic akan mengandalkan winger El Fardou Nabouhane untuk memimpin alur serangan Red Star.

Baca juga: AC Milan Repons Kode Selebrasi Zlatan Ibrahimovic

Nabouhane merupakan pencetak gol terbanyak Red Star di ajang Liga Europa dengan torehan dua gol, serta telah membuat dua assist.

Kinerja pemain 31 tahun itu akan mendapat bantuan dari Mirko Ivanic dan Zeljko Gavric, untuk memberi suplai bola matang kepada penyerang Milan Pavkov.

Stankovic sendiri memiliki dua pemain asal Italia dalam skuadnya, yakni penyerang Diego Falcinelli dan Filippo Falco yang kemungkinan besar akan mengawali laga di bangku cadangan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Red Star Vs Milan pada Kamis (18/2/2021) atau Jumat dini hari WIB

Red Star (4-2-3-1): 82-Borjan; 2-Gajic, 6-Pankov, 19-Milunovic, 23-Rodic; 20-Petrovic, 35-Sanogo; 31-El Fardou, 4-Ivanic, 24-Gavric; 9-Pavkov

AC Milan (4-2-3-1): 99-Donnarumma; 20-Kalulu, 13-Romagnoli, 23-Tomori, 19-Hernandez; 4-Bennacer, 18-Meite; 7-Castillejo, 33-Krunic, 12-Rebic; 9-Mandzukic

Untuk link streaming laga Red Star Vs AC Milan klik >> di sini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Red Star Vs AC Milan"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat