androidvodic.com

Live Streaming RCTI AC Milan vs Inter Milan, Seedorf Bocorkan Cara Menangkan Derby della Madonnina - News

News - Link live streaming AC Milan vs Inter Milan Derby della Madonnina Serie A Liga Italia di RCTI plus bisa diakses dalam berita ini.

Laga AC Milan vs Inter Milan dalam laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021 yang digelar malam ini akan berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021)malam.

Kick off AC Milan vs Inter Milan Liga Italia dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB live streaming RCTI plus.

Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan, Clarence Seedorf, membocorkan cara memenangkan Derby della Madonnina atau Derbi Milan malam ini. 

Baca juga: LIVE Streaming RCTI, AC Milan vs Inter Milan Derby della Madonnina Liga Italia, Link Gratis di Sini!

Baca juga: LINK GRATIS, Live Streaming RCTI AC Milan vs Inter Milan Liga Italia, Akses di Sini!

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dalam duel bertajuk Derby della Madonnina itu, AC Milan akan berstatus sebagai tuan rumah yang menjamu rival sekotanya, Inter Milan, di San Siro. 

Derbi Milan di San Siro ini diprediksi bakal berjalan lebih panas dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Pasalnya, I Rossoneri dan I Nerazzurri tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga Italia demi meraih scudetto.

Inter dan Milan hanya berjarak satu poin di klasemen dengan skuad Antonio Conte menjadi pemimpin berkat torehan 50 poin.

Sementara itu, Milan asuhan Stefano Pioli menempel ketat di bawahnya dengan koleksi 49 poin.

Selain menjadi ajang untuk saling berebut posisi di puncak klasemen, laga derbi ini diprediksi akan berlangsung sengit sebab mempertemukan kembali bomber andalan masing-masing klub, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. 

Sebelumnya, Ibrahimovic dan Lukaku terlibat perselisihan saat Inter dan Milan berlaga pada perempat final Coppa Italia pada akhir Januari lalu.

Baca juga: LIVE Streaming RCTI Gratis! AC Milan vs Inter Milan Liga Italia: eks Real Madrid Siap Unjuk Gigi

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (CL), bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (2ndR) dan rekan satu tim merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember , 2020 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (CL), bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (2ndR) dan rekan satu tim merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember , 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Derbi Milan sendiri memang selalu menyuguhkan pertandingan yang berjalan panas selama 173 kali digelar di Liga Italia

Hal tersebut pernah dialami mantan pemain Milan dan Inter, Clarence Seedorf

Seedorf lebih dulu merasakan derbi saat memperkuat Inter pada selang 2000 hingga 2002.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat