androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions Lewandowski Penyerang Tengah Terbaik - News

News - Live streaming tv online laga Lazio vs Bayern Munchen di ajang Liga Champions babak 16 besar leg pertama bisa diakses dalam berita ini.

Duel Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions dijadwalkan akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, disebut sebagai penyerang tengah terbaik di dunia.

Baca juga: JADWAL Liga Champions Atalanta vs Real Madrid Kebiasaan Buruk Hazard Terungkap, Ini Kata Filipe Luis

Baca juga: JADWAL Monchengladbach vs Man City Liga Champions - Menang 18 Laga Beruntun, Guardiola Malah heran

Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munchen di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 Agustus 2020.
FRANCK FIFE / POOL / AFP
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munchen di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 Agustus 2020. FRANCK FIFE / POOL / AFP (Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lyon Vs Bayern, Lewandowski Butuh 2 Gol Lagi untuk Sejajar dengan Ronaldo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/sports/read/2020/08/20/05102828/lyon-vs-bayern-lewandowski-butuh-2-gol-lagi-untuk)

Hal ini diungkapkan oleh Ciro Immobile jelang laga Lazio melawan Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions.

Laga Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions akan mempertemukan dua bomber haus gol, Immobile dan Lewandowski.

Keduanya dipastikan menjadi sorotan pada laga Lazio kontra Bayern Munchen.

Sebab, duel mereka sangat dinantikan karena kedua penyerang haus gol tersebut merupakan top skor di liga masing-masing pada musim lalu.

Musim lalu di Liga Italia, Immobile berhasil membukukan 36 gol bersama Lazio.

Sementara itu, Lewandowski mengemas 34 gol bersama Bayern Munchen di Bundesliga.

Torehan gol Immobile pada musim lalu membuatnya mengalahkan Lewandowski dalam perebutan gelar Sepatu Emas Eropa 2019-2020.

Menjelang laga kontra Bayern, Immobile mengaku sangat mengagumi Lewandowski.

Menurut dia, penyerang asal Polandia itu adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia.

Baca juga: JADWAL Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea: Ini Head to Head Kedua Tim, Tak Ada yang Dominan

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Tak Peduli Real Madrid atau Juventus, Gasperini Ingin Atalanta All Out

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) memberi selamat kepada penyerang Italia asal Italia Ciro Immobile (R) pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio, pada 20 Juli 2020 di stadion Allianz, di Turin, Italia utara.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) memberi selamat kepada penyerang Italia asal Italia Ciro Immobile (R) pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio, pada 20 Juli 2020 di stadion Allianz, di Turin, Italia utara. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

"Yang saya sukai dari Robert Lewandowski adalah dia pemain yang tidak pernah puas," kata Immobile dikutip dari situs resmi UEFA.

"Setiap tahun, dia mencoba untuk meningkatkan dan melampaui batasnya, bahkan jika Bayern sudah luar biasa," ujar Immobile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat