androidvodic.com

JADWAL Liga Champions Malam Ini, Atalanta vs Real Madrid, Laga ke-100 Los Blancos, Live SCTV - News

News - Jadwal Liga Champions malam ini, Atalanta vs Real Madrid live SCTV dan Monchengladbach vs Manchester City.

Lawatan ke markas Atalanta pada fase 16 besar Liga Champions 2020-2021 bakal menandai laga ke-100 Real Madrid di babak gugur kompetisi paling elite Benua Biru.

Real Madrid tengah menatap duel leg pertama fase 16 besar Liga Champions 2020-2021 kontra Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Atalanta vs Real Madrid Liga Champions: Tonggak Sejarah si Raja di Depan Mata, Manis atau Pilu?

Baca juga: Atalanta vs Real Madrid Liga Champions: 3 Wakil Spanyol Sudah jadi Korban, Bagaimana Nasib El Real?

Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez (tengah) berbaring di lapangan setelah terjatuh dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021.
Pau BARRENA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez (tengah) berbaring di lapangan setelah terjatuh dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Laga tersebut punya nilai sejarah. Kunjungan ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia bakal memberikan kesempatan pertama bagi Real Madrid untuk meladeni Atalanta di pentas antarklub Eropa.

Selain itu, bentrokan di markas Atalanta juga menandai laga ke-100 Real Madrid fase gugur Liga Champions.

Sebuah pencapaian spesial mengingat Real Madrid menjadi tim pertama di Benua Biru yang mampu mencapai limit 100 laga di babak knock-out.

Rekor 100 laga Real Madrid itu termasuk kemenangan di empat partai puncak pada rentang 2014 sampai 2018.

Namun, media Spanyol yang berbasis di Kota Madrid, Marca, menyebut lawatan ke rumah Atalanta bisa menjadi laga ke-100 beracun buat Los Blancos (julukan Real Madrid).

Baca juga: HASIL Liga Champions: Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid Kalah, Apa Kabar Real Madrid?

Alasannya, Real Madrid datang ke Kota Bergamo, basis Atalanta, dengan kondisi pincang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, total kehilangan 9 nama pilar tim akibat terpaan cedera.

Korban terbaru yang sudah pasti absen di Stadion Atleti Azzurri d’Italia adalah striker andalan Los Blancos, Karim Benzema.

Benzema menyusul Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marcelo, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Federico Valverde ke ruang terapi.

Guna melengkapi tim, Zidane sampai perlu memanggil enam nama belia penghuni Real Madrid Castilla.

Real Madrid praktis hanya membawa 13 nama pemain senior ke kandang Atalanta, 11 di antaranya hampir pasti mentas sejak menit pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat