androidvodic.com

Kini Berkarier di Eropa, Bagus Kahfi Kewalahan Lewati Bek-Bek Indonesia - News

News - Amiruddin Bagus Kahfi yang kini bermain di Eropa, tepatnya FC Utrech, Belanda, mengaku pernah disulitkan oleh pemain-pemain di Indonesia.

Hal ini diakui sendiri oleh eks pemain Barito Putera dalam wawancaranya belum lama ini.

Bagus mengungkapkan bahwa selama bermain di Indonesia dirinya kerap mengalami kesulitan, terutama dalam menembus pertahanan lawan.

Kondisi ini yang akhirnya membuat Bagus Kahfi dengan yakin mengatakan bahwa seluruh pemain bertahan di Indonesia punya kualitas yang bagus.

Baca juga: Kalimat dalam Bahasa Belanda yang Sudah Dikuasai Bagus Kahfi

"Menurut saya bek di Indonesia semuanya sangat bagus," ujar Bagus Kahfi dikutip Bolasport dari SuperSkor.

"Karena menurut saya, setiap saya bermain melawan bek Indonesia, saya selalu merasa kewalahan," tambah pemain yang juga membela timnas U-19 Indonesia ini.

Meski akui kehebatan sejumlah pemain bertahan di Indonesia, Bagus Kahfi rupanya lebih mengidolakan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga: Cerita Pemain Garuda Select Asal Papua soal 'Bawel' nya Sang Pelatih

Diakui oleh pemain berambut keriting ini, bahwa pesepak bola idolanya adalah mantan bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas yang membela Persija sejak 1999 dan sempat berganti klub beberapa kali ini sempat dikenal sebagai penyerang yang mematikan di era-nya.

Kini diusia yang telah menginjak 40 tahun, Bambang Pamungkas telah menjalani peran baru bersama Persija sebagai manajer klub.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Tira Persikabo, Ciro Alves Beri Alasan Cukup Miris

Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga: Borneo FC Resmi Dapatkan Jasa Eks Pemain Potensial PSM Makassar

"Ya, pemain sepak bola idola saya adalah Bambang Pamungkas," ujar Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi sejak diresmikan oleh FC Utrecht pada awal Februari kemarin belum akan melakukan debut bersama tim utama.

Sebab sang pemain akan ditempatkan terlebih dahulu di tim U-18 FC Utrecht untuk diberikan waktu beradaptasi.

Pemain asal Magelang ini akan berada di Belanda selama satu tahun sesuai kontraknya dan punya opsi perpanjangan selama dua tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat