androidvodic.com

Raffi Ahmad Tertarik Majukan Sepakbola Indonesia, Makanya Siap Bikin Sekolah Sepakbola - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Sepakbola tampaknya kini tengah menjadi bagian penting dari selebriti ternama Indonesia, Raffi Ahmad.

Berawal dari turut bermain di komunitas klub Selebritis FC, kini Raffi mulai mencoba mendalaminya.

Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan dirinya kini tengah membuat lapangan sepakbola.

Tak hanya itu, Raffi yang juga melihat banyaknya potensi pesepakbola muda berkualitas di Indonesia, membuat dirinya berencana mendirikan sekolah sepakbola dengan diberi nama Rans Akademi.

“Wah, konsisten (mendukung sepakbola Indonesia –red) saya.  Saya juga lagi bikin lapangan bola, benar saya lagi bikin sekolahbola buat cari bibit-bibit baru, pelatihnya ini  (menunjuk Hamka hamzah),” beber Raffi usai melakukan pertemuan dengan Menpora Amali, Kemenpora, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

“Saya buat lapangan bola dan Rans Akademi untuk cari cari bibit-bibit pemain muda, kita sejauh itu dulu, yang pasti apa yang kita lakukan untuk suport pemerintah juga dalam mencari bibit-bibit baru karena indonesia itu aset bangsanya banyak banget, dari pelosok-pelosok,” jelasnya.

Sebelum rencana itu terealisasi, pria pemilik 50 juta pengikut di akun instagramnya itu dalam waktu dekat ini justru membuktikan kecintaannya terhadap sepakbola Indonesia dengan mendukung penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021.

Raffi bakal mengadakan pertandingan persahabatan antara selebritis FC dengan Timnas Indonesia U-22.

Dalam pertandingan yang berjalan serius tapi tetap fun itu tujuan utamanya untuk mengkampanyekan suporter atau masyarakat agar menonton pertandingan dari rumah saja.

Tak hanya itu, laga persahabatan nanti juga bakal mengadakan donasi yang hasilnya bakal diberikan kepada atlet-atlet Indonesia yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19.

“Nanti kita akan buat perbandingan persahabatan untuk menyambut Piala Menpora,” kata Raffi.

“Mudah-mudahan dengan aktivitas ini mengkampanyekan nonton bola di rumah saja bisa juga kita berdonasi dan bisa mendapatkan sambutan yang baik dan kedepan kita suport terus menpora dan PSSI untuk indonesia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat