androidvodic.com

Batu Sandungan Terbesar Manchester City Wujudkan Mimpi Rajai Liga Champions - News

News - Performa gemilang mampu diperlihatkan Manchester City dalam mengarungi ajang kompetisi Liga Champions musim 2020/2021.

Terbaru, kemenangan dua gol tanpa balas melawan Borussia Monchengladbach pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjadi bukti.

Kemenangan itu membuat Manchester City tercatat belum terkalahkan sama sekali pada musim ini di kompetisi elit benua biru tersebut.

Raihan enam kemenangan dan satu hasil imbang menjadi capaian luar biasa The Citizens pada ajang Liga Champions sejauh ini.

Kehebatan Manchester City tak terlepas dari solidnya lini pertahanan mereka dalam mengatasi serangan lawan.

Baca juga: Profil Ruben Dias, Suksesor Vincent Kompany, Dinding Solid Pertahanan Manchester City

Baca juga: Dibalik Kegemilangan Manchester City, Kesolidan Duet John Stones & Ruben Dias Bikin Takjub

Pep Guardiola seakan-akan mampu membentuk benteng kokoh pertahanan Manchester City yang sulit ditembus musuh.

Kebobolan satu gol dari tujuh laga menjadi catatan luar biasa betapa solidnya lini pertahanan Manchester City.

Alhasil performa gemilang yang diperlihatkan oleh Manchester City itu membuat mereka layak diunggulkan memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Seandainya Guardiola mampu menjaga konsistensi performa Manchester City maka bukan tidak mungkin The Citizens akan mampu memboyong gelar perdana Liga Champions dalam sejarah.

Hanya saja memang bukan perkara mudah untuk mewujudkan hal itu apalaga kompetisi Liga Champions kerap kali menyajikan berbagai hasil mengejutkan dan tidak bisa ditebak.

Hal itulah yang patut diwaspadai oleh Manchester City dalam misinya untuk mewujudkan mimpinya tersebut di Liga Champions musim ini.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menganggap ada dua batu sandungan yang berpeluang menggagalkan misi Manchester City.

Baca juga: HASIL Liga Champions - Komentar Guardiola seusai Manchester City Pukul Mundur Monchengladbach

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS - Curhatan Gasperini soal Kartu Merah Freuler Dibalas Sinis oleh Zidane

Ferdinand menganggap dua batu sandungan yang ia maksud mengarah kepada dua tim besar yang bisa menjegal asa The Citizens.

Eks pemain West Ham itu beranggapan Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain menjadi dua tim yang berpotensi menjadi batu sandungan pasukan Pep Guardiola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat