androidvodic.com

JADWAL Liga Eropa Malam Ini AC Milan vs Red Star Belgrade, Arsenal & Manchester United Live SCTV - News

News - Berikut jadwal Liga Eropa babak 32 besar leg kedua, AC Milan vs Red Star Belgrade, Arsenal vs Benfica, Manchester United vs Real Sociedad.

Laga Arsenal dan Manchester United bisa disaksikan melalui channel SCTV, sementara AC Milan live streaming lewat Vidio.com.

Jelang laga AC Milan vs Red Star Belgrade, Rafael Leao menegaskan bahwa AC Milan tidak melemah usai digebuk 0-3 oleh Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021).

Baca juga: JADWAL Liga Italia - Takluk dari Spezia & Inter Milan, AC Milan Melemah?

Pemain Inter (Front) dan pemain AC Milan berdiam diri satu menit sebagai penghormatan kepada mendiang pesepakbola internasional Italia Mauro Bellugi, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain Inter (Front) dan pemain AC Milan berdiam diri satu menit sebagai penghormatan kepada mendiang pesepakbola internasional Italia Mauro Bellugi, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Setelah menyerah tiga gol tanpa balas dari Inter pada laga derbi, selanjutnya AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021.

Laga AC Milan vs Red Star Belgrade bakal dilangsungkan di Stadion San Siro pada Kamis (25/2/2021) malam waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

I Rossoneri, julukan AC Milan, wajib bangkit ketika bersua Red Star.

Sebab, situasi armada Stefano Pioli itu belum aman.

Pada leg pertama di kandang Red Star, AC Milan bermain imbang 2-2.

Rafael Leao yang tampil sebagai pemain pengganti pada leg pertama mengatakan bahwa kali ini AC Milan memburu kemenangan ketika menjamu Crvena Zvezda, nama lain Red Star Belgrade.

"Seperti pertandingan lainnya, kami adalah AC Milan, dan kami masuk ke lapangan untuk meraih kemenangan," kata Leao dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2/2021).

"Kami ingin terus maju di kompetisi ini," imbuh penyerang asal Portugal tersebut.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Mantan Pelatih AC Milan Kecam Kartu Merah yang Diterima Atalanta

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (2ndL) dan penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) l bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (2ndL) dan penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) l bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Rafael Leao menambahkan, kekuatan AC Milan tidak terpengaruh dengan dua kekalahan beruntun di Serie A yaitu dari Inter Milan (0-3) dan Spezia (0-2).

"Kami bukan tim yang lebih lemah karena kami kalah pada dua pertandingan terakhir. Kami bekerja setiap hari dan kami ingin melakukannya besok," tutur Leao.

"Kami semua merasa baik-baik saja. Kami bersatu. Kami memang tidak melakukannya dengan baik pada dua pertandingan terakhir, tapi kami ingin bereaksi," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat