androidvodic.com

LINK Nonton di HP, Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Koeman Siap Hadapi Lopetegui 2 Kali - News

News - Berikut link live streaming Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol pekan 25 malam ini di beIN Sports 1.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak setuju dengan anggapan pekan ini akan menjadi hari-hari terpenting penentuan nasib Blaugrana.

Hal itu diungkapkan Ronald Koeman setelah Barcelona dijadwalkan dua kali menghadapi Sevilla asuhan Julen Lopetegui dalam sepekan ke depan.

Baca juga: LIVE Streaming Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona Malam Ini, Kick Off Pukul 22.15 WIB di beIN Sports

Baca juga: LIVE Streaming Sevilla vs Barcelona - Koeman Sempat Mimisan saat Dicerca 9 Pertanyaan Jelang Laga

Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (2ndR) berjalan bersama teamamtes setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (2ndR) berjalan bersama teamamtes setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Pertama, Barcelona akan melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol, Sabtu (26/2/2021) pukul 22.15 WIB.

Tiga hari berselang, Barcelona akan berbalik menjamu lawan sama di Stadion Camp Nou untuk melakoni laga semifinal leg kedua Copa del Rey, Rabu (3/3/2021).

Kedua laga itu diyakini sangat menentukan nasib Barcelona musim ini.

Di Liga Spanyol, Barcelona harus mengalahkan Sevilla agar bisa terus berada di jalur persaingan juara.

Barcelona saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan koleksi 50 poin dari 24 pertandingan.

Barcelona untuk sementara tertinggal lima angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen meskipun baru bermain 23 kali.

Selain untuk menjaga jarak dengan Atletico Madrid, Barcelona harus meraih kemenangan malam ini agar bisa menjauh dari kejaran Sevilla yang menguntit di urutan keempat.

Barcelona bisa dikatakan terancam karena saat ini hanya unggul dua angka dari Sevilla yang baru menuntaskan 23 pertandingan.

Baca juga: PREDIKSI Skor Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol, Kesempatan Lopetegui Tambah Derita Blaugrana

Baca juga: Jelang Sevilla vs Barcelona, Blaugrana Terancam Tanpa Gelar, Koeman Optimis Bisa Atasi Tekanan

Gelandang Sevilla Kroasia Ivan Rakitic (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Sevilla Kroasia Ivan Rakitic (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Di Copa del Rey, Barcelona harus mengalahkan Sevilla dengan selisih minimal tiga gol untuk lolos ke final karena kalah 0-2 pada semifinal pertama.

Melihat jadwal dan tugas Barcelona, Ronald Koeman memastikan anak asuhnya siap.

Namun, sang pelatih tidak setuju dengan anggapan yang menyebut pekan ini akan menjadi waktu terpenting penentuan nasib Barcelona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat