androidvodic.com

Serangan Balik LeBron James Tanggapi Komentar Sinis Bomber Andalan AC Milan - News

News - Perang kata antara LeBron James dengan Zlatan Ibrahimovic tampaknya semakin sengit, terbaru legenda basket NBA itu melancarkan serangan balik melalui sebuah video.

LeBron James memberikan tanggapan keras atas kritikan yang sebelumnya disampaikan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Ibrahimovic memberikan komentar pedas terhadap keputusan LeBron James yang memilih terlibat dalam ranah politik.

Penyerang andalan AC Milan tersebut mengeluarkan komentar bahwa seorang atlet terkenal dan memiliki pengaruh seharusnya tak ikut campur dalam urusan politik.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live Mola TV & RCTI

Baca juga: Di Balik Performa Menawan AC Milan, Frank Kessie Torehkan Angka Brilian Musim Ini

Baca juga: Tampil Meledak Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku Wajib Sungkem Antonio Conte

Ibrahimovic mengakui lebih senang melihat para atlet dunia yang telah sukses untuk berkonsentrasi menekuni bidang yang ia lakoni.

"Dia (LeBron James) adalah seorang pemain basket yang fenomenal," ungkap Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Twitter The Score.

"Namun, saya tidak suka dengan apa yang dia lakukan untuk ikut campur urusan politik."

"Maksudku, anda hanya harus lakukan apa yang menjadi keahlian anda. Saya bermain sepak bola karena saya melakukannya dengan baik. Bila saya terjun ke politik, saya akan menjadi seorang politikus saja," sambungnya.

Komentar yang dilontarkan Ibrahimovic itu kini dibalas dengan kata-kata yang tak kalah pedas oleh LeBron James.

LeBron James menegaskan apa yang ia lakukan didasarkan oleh keinginannya untuk membela kepentingan rakyat demi sebuah kesetaraan dan keadilan sosial.

"Pada akhirnya saya tidak akan pernah tutup mulut tentang hal-hal yang salah," tegas LeBron James dikutip Tribunnews dari Football Italia.

"Saya berbicara tentang orang-orang tempat saya yang butuh kesetaraan, keadilan sosial, pembelaan rasisme, penindasan pemilih,".

"Dan hal-hal yang terjadi di komunitas kami, saya tahu apa yang masih terjadi karena saya memiliki sekelompak anak lebih dari 300 di sekolah saya yang mengalami masalah serupa dan membutuhkan suara," tukasnya menambahkan.

Serangan balik yang dilancarkan oleh LeBron James itu menandakan sebuah keinginan dari sang pemain basket dalam membela hak rakyat yang tertindas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat