androidvodic.com

HASIL Liga Italia: Verona 1-1 Juventus, Ivan Juric: Kami Menyesal Lawan Si Nyonya Tua - News

News - Hasil Serie A Liga Italia pekan 24 Verona vs Juventus, Ivan Juric menyampaikan rasa 'penyesalan' saat lawan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Laga Verona vs Juventus telah berlangsung di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Verona berhasil menahan imbang sang jawara bertahan 9 musim beruntun Juventus dengan skor 1-1.

Baca juga: HASIL Liga Italia - Juventus Diguyon Verona, Barak: Kami Memenangkan Scudetto

Baca juga: HASIL KLASEMEN LIGA ITALIA - Juventus Gagal Menang, AC Milan dan Inter Bersorak

Gelandang Ceko Hellas Verona Antonin Barak menyundul bola untuk menyamakan kedudukan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang Ceko Hellas Verona Antonin Barak menyundul bola untuk menyamakan kedudukan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Juventus membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-49 melalui Cristiano Ronaldo.

Verona berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77 lewak aksi Antonin Barak dengan sundulannya setelah menerima umpan silang Lazovic.

Namun siapa sangka, dibalik kehebatan Verona yang menahan imbang Cristiano Ronaldo cs masih menyimpan rasa sesal bagi sang pelatih, Ivan Juric.

Ivan Juric mengaku tidak menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Juventus.

Jika dipersentasekan, saat lawan Juventus hanya 30 persen dari kekuatan Verona saat ini.

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA - Ditahan Imbang Verona, Juventus Gagal Dekati AC Milan

"Ada banyak perbaikan yang harus dilakukan di sini, dan itulah mengapa saya mengatakan kami hanya pada 30 persen dari potensi kami," kata Juric kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir kami mengizinkan Juventus menghasilkan satu peluang, tidak banyak, dan itu tidak mudah saat melawan Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo.

"Saya melihat operan yang salah tempat, keputusan yang salah, namun kami benar-benar mendominasi dalam setengah jam terakhir dan jika kami meningkatkan kualitas, kami bisa melakukan lebih banyak lagi," jelas mantan pelatih Genoa itu.

Pelatih kepala Kroasia Hellas Verona Ivan Juric berjalan di lapangan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Isabella BONOTTO / AFP
Pelatih kepala Kroasia Hellas Verona Ivan Juric berjalan di lapangan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Respons Antonin Barak

Pahlawan Hellas Verona, Antonin Barak memuji penampilan rekannya saat melawan Juventus, Verona memberikan perlawanan dengan agresif dan bertahan dengan kuat.

"Ini adalah kunci permainan kami, kami sangat agresif dan kuat secara fisik, maka kami juga bisa menunjukkan kualitas kami," kata Barak kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat