androidvodic.com

HASIL Atletico Madrid vs Real Madrid - Derby Madrid tak Ada Pemenang, Gol Suarez Dibalas Benzema - News

News - Hasil Liga Spanyol pekan 26, Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir imbang dengan skor 1-1.

Laga derby Madrid Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol telah dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin (8/3/2021) dini hariWIB

Atletico Madrid lebih dulu unggul pada menit ke-15 melalui sepakan Luis Suarez.

Real Madrid terhindar dari kekalahan di kandang Atletico setelah Karim Benzema mencetak gol balasan pada menit ke-88.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Ulasan pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid

Pada 10 menit awal babak pertama, Atletico melancarkan pressing tinggi yang membuat Real Madrid sulit mengembangkan permainan. Bahkan, Karim Benzema sampai harus turun ke bawah untuk menjemput bola.

Laga babak pertama memasuki menit ke-15, tim tuan rumah mampu menciptakan keunggulan.

Luis Suarez secara sempurna menuntaskan umpan matang yang disodorkan oleh Marcos Llorente. Sepakan Suarez menggunakan kaki bagian luar tak mampu dibendung kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Itu merupakan gol ke-17 Suarez di pentas La Liga musim ini, sekaligus mengakhiri puasa gol El Pistolero pada lima laga terakhir Atletico di semua kompetisi.

Pada menit ke-41, dalam sebuah situasi sepak pojok, Felipe tampak melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Wasit Alejandro Hernandez melihat tayangan VAR untuk memastikan insiden tersebut. Keputusan akhir, tak ada penalti bagi Real Madrid.

Skor 1-0 pun untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga turun minum.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Nacho Fernandez yang naik membantu serangan mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-53. Sayangnya, sundulan Nacho di tiang jauh Atletico bisa diamankan Jan Oblak secara mudah.

Satu menit kemudian, giliran Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Real Madrid yang melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan kans Yannick Carrasco.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat