androidvodic.com

Shin Tae-yong Hadiri Launching Timnas Indonesia Wanita yang Disiapkan ke SEA Games 2021 Vietnam - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut hadir dalam acara launching atau pengenalan Timnas Indonesia Wanita yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 Vietnam.

Shin Tae-yong sengaja dihadirkan untuk dikenalkan kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia putri dan para pemain Timnas wanita.

Bahkan, dalam kata sambutannya, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyebut Shin Tae-yong akan mengawasi Timnas Wanita yang dinahkodai oleh pelatih Rudi Eka.

"Timnas wanita ini dipersiapkan untuk melakukan TC. Kita ingin mereka bisa berbuat banyak dalam SEA Games nanti di Vietnam," kata Iriawan di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021).

"Tim pelatih sudah kita bentuk. Pelatihnya baru dan anak-anak juga terus kita lakukan seleksi yang tetap nanti diawasi pelatih kepala Shin Tae-yong," terang Iriawan.

"Mudah-mudahan dengan pelatih yang luar biasa keras dan tegas kita bisa membangun sepakbola indonesia untuk lebih maju," harapnya.

Seperti diketahui, sebanyak 38 pemain mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) tim nasional wanita Indonesia di Jakarta. TC  digelar pada 8 hingga 31 Maret.

Pelatih timnas wanita, Rudy Eka Priyambada mengatakan pemain yang dipanggil untuk seleksi dan menjalani pemusatan latihan (TC) perdana ini merupakan para pemain yang sudah melewati proses screening awal melalui video yang dikirimkan kepada kami tim pelatih.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang telah mendukung timnas wanita untuk menjalani TC," kata Rudy Eka

"Para pemain yang kami panggil ada pemain yang sudah pernah membela timnas wanita dan pemain baru yang tentu pernah bermain di Liga 1 Putri," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat