androidvodic.com

DAFTAR PEMAIN AC Milan Hadapi Manchester United: Calhanoglu, Mandzukic, Ibrahimovic & Rebic Absen - News

News - Berikut daftar nama pemain AC Milan yang bakal dipersiapkan Stefano Pioli dalam lawatannya ke markas Manchester United.

Leg pertama 16 besar Liga Eropa mempertemukan Manchester United vs AC Milan, pada Jumat (12/3/2021) dini hari.

Duel seru Manchester United vs AC Milan berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 00.55 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Tim tamu AC Milan yang dikomandoi Stefano Pioli sedang mengalami krisis pemain bertipikal penyerang.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyaksikan pertandingan di tribun selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyaksikan pertandingan di tribun selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021 MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Eropa di SCTV, Manchester United vs AC Milan, Olympiakos vs Arsenal

Baca juga: Romelu Lukaku Bongkar Rahasia Keganasan Performanya Bersama Inter Milan

Terbukti sejumlah pemain AC Milan akan absen pada leg pertama ini seperti, Hakan Calhanoglu, Mario Mandzukic, Ante Rebic hingga Zlatan Ibrahimovic.

Dalam pertandingan tandang ini, Pioli hanya membawa Rafael Leao dan penyerang muda Leao Riccardo Tonin.

Calhanoglu dan Mandzukic dipastikan tidak melakukan perjalanan untuk pertandingan melawan Manchester United.

Tetapi dikabarkan akan kembali melawan Napoli di pekan 27 Liga Italia akhir pekan nanti.

“Jelas, kami menghadapi lawan yang sangat kuat, klub bergengsi dengan sejarah dan tradisi hebat yang sama seperti kami,” kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football-Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi juga merangsang dan memotivasi, karena kami mencoba menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.

"Kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini, untuk menguji diri kami sendiri melawan oposisi yang begitu kuat, dan memahami level kami saat ini," imbuhnya.

Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Drama 7 Gol Lawan Southampton, Manchester City Jauhi Manchester United

Baca juga: Jadi Aktor Lolosnya Liverpool ke Perempat Final Liga Champions, Salah: Ini Capaian Besar

Pioli pada pertandingan kali nampaknya bakal berharap penuh kepada penampilan para gelandangnya untuk memulai penyerangan.

Gelandang klub berjuluk Rossoneri yang bakal menjadi tumpuan Pioli yakni Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rade Krunic, Soauliho Meite, Alexis Saelamekers hingga Sandro Tonali.

Efektivitas Saelemaekers dan Brahim Diaz nampak bakal memiliki peran penting untuk menyerang pertahanan Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat