androidvodic.com

Kisah Kasih AC Milan yang Bertepuk Sebelah Tangan untuk Striker 19 Tahun Ajax Amsterdam - News

News - AC Milan dipastikan batal mengamankan tanda tangan pemain 19 milik Ajax, Brian Brobbey.

Brian Brobbey memilih untuk bergabung bersama klub Bundesliga, RB Leipzig ketimbang menjadi bagian AC MIlan.

Kepastian Die Roten Bullen (julukan RB Leipzig) memboyong striker Ajax Amsterdam itu diumumkan lewat akun media sosial mereka, jumat (12/3/2021) sore waktu WIB.

Baca juga: AC Milan vs Napoli Liga Italia - Termasuk Rebic, 3 Pilar Kembali, Rossoneri Siap Pepet Inter Milan

Baca juga: AC Milan Kembali Lirik Bekas Striker Bengal Inter Milan, Kursi Attacante Rossoneri Kian Sesak

Berdasarkan data yang dilansir dari laman Transfermarkt, penyerang 19 tahun itu resmi menjadi bagian RB Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ia berlabuh ke Die Roten Bullen dengan status free transfer. Mengingat kontraknya bersama Ajax Amsterdam usang pada Juni 2021.

Dilansir laan Sempre Milan, pada jendela transfer musim dingin lalu, Rossoneri tertarik untuk mengamankan tanda tangan strike muda itu.

Ia diklaim memiliki gaya bermain yang miripd engan Romelu Lukaku.

Peluang untuk mendatangkan Brian Brobbey terbilang besar, mengingat ia merupakan pemain yang termasuk dalam naungan super agen Mino Raiola.

Sedangkan Raiola sendiri memiliki jalinan bisnis yang kental dengan dengan AC Milan, satu di antaranya ialah Zlatan Ibrahimovic.

Brobbey merupakan klien Raiola yang baru berulang tahun ke-19 pada 1 Februari lalu. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu kini membela Ajax Amsterdam.

Brobbey sudah memperkuat raksasa Belanda itu sejak berusia 6 tahun. Ia memang putra asli kelahiran Amsterdam.

Menariknya, Brobbey berasal dari keluarga pesepak bola. Ia merupakan bungsu dari empat bersaudara yang semuanya kini meniti karier di level profesional.

Tak heran jika bakat Brobbey sudah tercium sejak muda. Ia dianggap sangat mirip dengan Romelu Lukaku karena berpostur kokoh tapi juga memiliki kecepatan.

Bakat besarnya tersebut membuat Brobbey menjadi andalan tim junior Belanda. Ia mencetak tiga gol saat mempersembahkan trofi Piala Eropa U-17 2019 untuk negaranya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat