androidvodic.com

AC Milan Keok dari Spezia, Capello: Liga Italia Musim Ini Selesai, Inter Milan Juara Serie A - News

News - Persaingan Liga Italia 2020-2021 sudah selesai.

Inter Milan adalah juaranya.

Anggapan itu dilontarkan pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello.

Capello menganalisis, persaingan Serie-A musim ini sudah selesai dengan Inter Milan menjadi juara Liga Italia sejak AC Milan kalah dari Spezia.

Baca juga: Inter Milan Punya Duet Gacor Kedua di Eropa, Pembuktian Conte & Putusnya Rantai Dominasi Juventus

Inter Milan terus konsisten menjaga jarak dengan dua rival utama mereka di Liga Italia, AC Milan dan Juventus.

Pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (2ndL), pemain depan Inter Milan dari Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (2ndL), pemain depan Inter Milan dari Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kepastian tersebut didapat setelah Inter Milan sukses menaklukkan Torino 2-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (14/3/2021).

Kemenangan atas Torino semakin membuat Inter di atas angin menyusul kekalahan 0-1 AC Milan dari Napoli pada pekan yang sama di San Siro.

Baca Juga: Gelandang Paris Saint-Germain Disuruh Tutup Mulut soal Masa Depan Messi

Pasukan Antonio Conte unggul 9 poin atas AC Milan dan meninggalkan Juventus dengan jarak 10 poin.

Kini, I Nerazzurri mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan dan tetap kokoh di puncak klasemen Serie A.

Pencapaian tersebut membuat pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, mengklaim Inter sudah pasti menjadi kampiun Liga Italia musim 2020-2021.

Fabio Capello, yang pernah menukangi AS Roma, AC Milan, dan Juventus, menegaskan bahwa Inter telah menyegel scudetto sejak I Rossoneri kalah dari Spezia.

Baca Juga: Dikritik karena Main Lambat, Man United Cuma Punya 2 Pemain yang Jago Bikin Peluang

Kekalahan Milan dari Spezia dengan skor 0-2 pada giornata ke-22 menjadi momentum Inter untuk mengkudeta posisi puncak klasemen berkat kemenangan 3-1 atas Lazio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat