androidvodic.com

Mengulas Profil Houssem Aouar, Aset Mutiara Lyon yang Diburu Klub Raksasa Eropa - News

News - Gelandang muda andalan Lyon yang bernama Houssem Aouar digadang-gadang menjadi aset mutiara yang banyak diburu klub raksasa Eropa pada bursa transfer mendatang.

Nama Houssem Aouar sudah terlihat melambung berkat performa impresifnya bersama Lyon pada musim lalu.

Keberhasilan Lyon melesat sampai partai semifinal Liga Champions dapat dikatakan berkat andil performa luar biasa Aouar.

Semenjak performa luar biasanya pada musim lalu, nama Aouar terus dikait-kaitkan dengan tim lain yang berminat memboyongnya.

Juventus, Manchester City, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Barcelona dikabarkan tertarik menggunakan pemain Timnas Prancis tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor West Ham vs Arsenal, Liga Inggris, Pertempuran Guru vs Murid, Live Mola TV

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Madrid, Saksikan di Bein Sports 1

Baca juga: Aura Dendam Selimuti Liverpool, Jurgen Klopp Nantikan Pertarungan Lawan Real Madrid

Berbicara tentang potensi yang dimiliki Aouar, salah satu jurnalis terkenal bernama Gael Berger mencoba berbagai informasi tentang talenta sang pemain.

Gael Berger menyebut Aouar merupakan pemain yang memiliki kemampuan teknis yang mumpuni dengan visi permainan yang berkelas.

Aouar juga dipandang sebagai pemain yang cukup produktif entah memberikan assist maupun mencetak gol.

"Secara teknis dia adalah pemain yang sangat bagus dengan visi permainan yang luar biasa," ujar Gael Berger kepada Radio Scoop, dilansir Sky Sports.

"Dia selalu mampu menciptakan peluang dan membuat keputusan bagus tentang bola serta bisa memberikan gol dan assist,".

"Dia juga memiliki level untuk bermain dalam pertandingan besar, kontribusinya sangatlah menentukan dalam perjalanan Lyon di Liga Champions musim lalu,".

"Permainan Liga Inggris memang lebih cepat dari Perancis, jadi dia mungkin perlu waktu untuk beradaptasi, tetapi saya tidak khawatir bahwa dia akan sukses," sambungnya.

Salah satu tim yang sangat getol untuk bisa mendatangkan Aouar adalah klub asal Inggris, Arsenal.

Ada banyak alasan yang membuat Arsenal terus berusaha keras untuk bisa mendatangkan Aouar ke Emirates Stadium sejak musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat