androidvodic.com

Cilegon United Nantinya Bisa Bersaing di Liga 2 Indonesia kata Raffi Ahmad - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COMRafsanzani Simanjorang

News, CILEGON - Tak hanya aktif sebagai kiper bersama tim Selebritis FC, Raffi Ahmad kini terjun langsung ke dunia sepak bola setelah mengakusisi klub Cilegon United.

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat 1987 ini pun akan memeriahkan kompetisi Liga 2 Indonesia, tempat Cilegon United bermain.

Hadirnya suami dari Nagita Slavina ini diyakini akan membuat tim Cilegon United semakin diwaspadai di Liga 2 Indonesia.

Uniknya, keberanian Raffi Ahmad mengurus klub sepak bola hampir sama dengan Kaesang Pangarep, putranya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dimana keduanya akan berperan dalam membangun sepak bola Indonesia meski dengan cara masing-masing.

Kehadiran keduanya di Liga 2 Indonesia pun disambut positif oleh legenda timnas era 90'an, Kas Hartadi.

"Liga 2 Indonesia musim ini akan semakin berbobot. Kehadiran mereka sangat bagus untuk sepak bola Indonesia yang semakin maju," ujar Kas Hartadi yang kini melatih di Liga 2 Indonesia bersama Dewa United, Senin (29/3/2021).

Menurutnya, Raffi Ahmad akan berupaya memajukan Cilegon United dengan mempersiapkan tim yang mampu berdaya saing nantinya.

Hal yang sama menurut Kas Hartadi akan dilakukan Kaesang di Persis Solo.

"Akan semakin sengit. Kami juga tak akan mau kalah saing, dan mempersiapkan diri dengan baik. Semua tim tentu kami waspadai, termasuk Cilegon United dan Persis Solo yang kini diurus oleh publik figur," tutupnya.

Ada pun Raffi Ahmad, setelah mengakusisi Cilegon United akan menggandeng Hamka Hamzah untuk melatih di akademi sepak bola miliknya, yang akan diberi nama, sekolah sepak bola RANS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat