androidvodic.com

Eks Bomber Haus Gol Timnas Inggris Beri Ucapan ke Sergio Aguero yang Hengkang dari Man City - News

News - Striker Manchester City, Sergio Aguero, dapat ucapan dari eks bomber haus gol timnas Inggris, Gary Lineker, usai memastikan diri akan hengkang. 

Sergio Aguero dipastikan akan hengkang dari Manchester City pada akhir musim 2020-2021 setelah 10 tahun menjalani karier bersama klub tersebut. 

Menurut laporan Sky Sports yang dilansir BolaSport.com, Aguero telah bertemu dengan Pep Guardiola yang memberi tahunya bahwa klub memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. 

Baca juga: Digadang Jadi The Next Sadio Mane, Pemain Ini Mendribble Bola Lebih Baik dari Neymar dan Mbappe

Aguero, yang direkrut dari Atletico Madrid pada 2011, kemudian diberitahu oleh Khaldoon Al Mubarak sebagai pimpinan Manchester City bahwa dia dibuatkan patung penghormatan.

Upaya tersebut terbilang wajar mengingat kompatrior Messi di timnas Argentina itu telah memberi banyak kontribusi untuk The Citizens.

Dia telah membantu Manchester City memenangkan empat gelar Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris selama 10 tahun masa tinggalnya, dengan klub masih mengejar empat gelar musim ini.

Baca juga: Rencana Gila Joan Laporta Agar Lionel Messi Bertahan, Mau Borong Sergio Aguero Hingga Erling Haaland

Gol Aguero pada masa injury time ke gawang Queens Park Rangers berjasa membawa Manchester City merengkuh titel juara Liga Inggris 2011-2012 dan mengungguli rival sekota, Manchester United.

Aguero juga merupakan pencetak gol terbanyak Manchester City dengan 257 gol dalam 384 penampilan untuk klub, melampaui rekor 78 tahun Eric Brook pada 2017.

Dalam pernyataan di akun Twitter pribadinya, Aguero mengatakan bahwa dia bangga telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Manchester City

Meskipun senang berkarier di Manchester City, tapi Aguero merasa bahwa tongkat estafet memang perlu dijalankan. 

Baca Juga: Skenario Transfer Erling Haaland ke Man City, Sergio Aguero Harus ke Barcelona

"Ketika sebuah siklus berakhir, banyak sensasi baru muncul," tulis Aguero.

"Kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada dalam diri saya karena telah bermain dengan Manchester City selama 10 musim penuh, tidak biasa bagi seorang pemain profesional saat ini."

"Sepuluh musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi pencetak gol bersejarah dan menjalin ikatan yang tidak bisa dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada di hati saya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat