androidvodic.com

Piala Menpora: Jumpa Persib Bandung, PS Sleman Ingin Nikmati Kemenangan Lawan Bali United Dulu - News

News - PS Sleman secara mengejutkan mampu menyegel tiket semifinal Piala Menpora usai menyingkirkan Bali United di babak 8 besar, Senin (13/4/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, PS Sleman berhasil menghentikan laju Bali United setelah menang adu penalti dengan skor 4-2.

Kemenangan melawan Bali United membawa PS Sleman berhak lolos ke semifinal sekaligus menghadapi Persib Bandung.

Bukan perkara mudah tentunya bagi PS Sleman untuk melewati hadangan Persib Bandung guna mengamankan tiket final.

Baca juga: RESMI! Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM, Persib vs PS Sleman, Tayang Indosiar

Baca juga: HASIL Piala Menpora, Buyarkan Mimpi Bali United, PS Sleman Tantang Persib Bandung di Semifinal

Menyikapi hal tersebut, Dejan Antonic selaku pelatih PS Sleman mengaku belum ingin memikirkan pertempuran melawan tim Maung Bandung terlebih dahulu.

Dejan Antonic ingin timnya untuk bisa menikmati terlebih dahulu hasil perjuangan meraih kemenangan melawan Bali United di babak perempat final.

Saya senang, dan besok kita bisa pulang ke Sleman, kita enjoy, nikmati dulu kemenangan malam ini, lalu kira-kira besok lusa bisa kita pikirkan pertandingan ke depan," kata Dejan Antonic dikutip Tribunnews dari Tribun Jogja.

"Kita main tanggal 16 April 2021, kita punya waktu cukup, saya pikir tempat itu (Stadion Maguwoharjo) netral bagi tim manapun," ujarnya.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Serbia itu berharap timnya bisa melakukan recovery secara tepat waktu.

Hal itu diperlukan agar kondisi fisik pemain PS Sleman bisa kembali pulih kala bertanding melawan Persib di babak semifinal.

"Semoga kita bisa istirahat bagus, bisa recovery maksimal, karena akan melawan tim yang bagus," ujar juru taktik berusia 52 tahun tersebut.

"Soal Persib, mereka punya pemain bagus, yang penting kita fokus istrahat, persiapan yang matang," imbuhnya.

PS Sleman yang dibesut Dejan Antonic mampu mengalahkan Bali United lewat adu penalti dengan skor 4-2 setelah skor tanpa gol menghiasi waktu normal.

Kegagalan Dias Angga Saputra dan Willian Pachecho dalam mengeksekusi penalti membuat harapan Bali United melaju ke semifinal terpaksa buyar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat