androidvodic.com

Sindiran Tajam Florentino Perez Tanggapi Komentar Jurgen Klopp soal Markas Real Madrid - News

News - Florentino Perez selaku presiden Real Madrid memberikan sindiran tajam atas pernyataan yang pernah disampaikan Jurgen Klopp, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Jurgen Klopp sempat mengungkapkan rasa ketidakbahagiaannya perihal Stadion Valdebas alias Alfredo di Stefano yang menjadi tempat bertanding Liverpool kontra Real Madrid.

Dalam laga babak perempat final Liga Champions tersebut, Klopp menyebut stadion tersebut tak layak untuk dijadikan tempat bertanding dalam ajang Liga Champions.

Menyikapi apa yang sempat dikritik Klopp, Florentino Perez merasa geram lalu melayangkan sindiran tajam kepada pelatih Liverpool tersebut.

Florentino Perez
Florentino Perez (VICE Sports)

Florentino Perez menyindir komentar Klopp dengan nada ejekan berupa mengungkit dua kemenangan yang diraih Real Madrid kala berjumpa Liverpool.

Presiden Real Madrid itu mengungkit dua kemenangan penting Real Madrid saat mengalahkan Liverpool dengan skor identik yakni 3-1.

Kemenangan pertama yang dimaksud adalah raihan gelar juara Liga Champions yang dimenangkan Real Madrid kala bertemu Liverpool pada tahun 2018 silam.

Sementara, kemenangan kedua terjadi tepatnya ketika Real Madrid mengalahkan Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions lalu.

Kala itu dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid mampu membungkam perlawanan Liverpool dengan skor 3-1 juga.

"Valdebas? Saya tidak tahu mengapa Klopp tak menyukainya," sindir Perez kepada El Larguero, dilansir Sportskeeda.

"Bagi kami, Valdebebas dan Kiev adalah sama yakni 3-1, nada yang sama," tambahnya.

Tinju manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menabrak striker Liverpool Senegal Sadio Mane pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada April 6, 2021.

GABRIEL BOUYS / AFP
Tinju manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menabrak striker Liverpool Senegal Sadio Mane pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada April 6, 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Seperti yang diketahui Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mendapatkan kemenangan berharga melawan Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid secara brilian membungkam perlawanan Liverpool dengan skor 3-1.

Vinicius Junior menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid setelah menceploskan dua gol tepatnya pada menit 27 dan 65 ke gawang Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat