androidvodic.com

Jelang Chelsea vs Fulham Liga Inggris: Antonio Rudiger Tambah Daftar Cedera Pemain The Blues - News

News - Jelang Chelsea vs Fulham dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris, bek tuan rumah Antonio Rudiger menambah daftar cedera pemain The Blues.

Perseteruan Chelsea vs Fulham Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu (1/5/2021) besok malam.

Duel antara Chelsea vs Fulham Liga Inggris bakal dimulai pukul 23.30 WIB, Live Mola TV sebgaai pemegang hak siar.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah harus bersabar dengan bertambahnya daftar pemain cedera.

Duel striker Atletico Madrid, Luiz Suarez vs bek Chelsea, Antonio Rudiger dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions.
Duel striker Atletico Madrid, Luiz Suarez vs bek Chelsea, Antonio Rudiger dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions. (Tangkapan layar laman Chelsea)

Baca juga: Christian Pulisic, Bintang Keberuntungan Chelsea, Mimpi Buruk Real Madrid dan Eden Hazard

Baca juga: Man United Jangan Dulu Jumawa, 3 Comeback Hampir Mustahil Ini Bisa Jadi Inspirasi AS Roma

Terbaru, Thomas Tuchel selaku nahkoda Chelsea menyebut beknya Antonio Rudiger harus menepi pada akhir pekan melawan Fulham.

Menurut Tuchel, Rudiger mendapatkan cedera di menit-menit akhir saat bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di leg pertama Semifinal Liga Champions.

Rudiger saat itu dimainkan selama 90 menit oleh Thomas Tuchel bersama Thiago Silva dan Andreas Christensen.

Bek asal Jerman ini terpaksa harus bermain penuh karena sang pelatih Chelsea sudah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Selain Rudiger, The Blues masih harus ditinggalkan oleh gelandang bertahannya Matteo Kovacic.

Kovacic telah absen selama 5 pertandingan terakhir sejak Chelsea kalah satu gol tanpa balas dari FC Porto.

"Dia (Kovacic) berlatih bersama kami tetapi dia masih belum sepenuhnya percaya diri. Dia merasakan sesuatu di akhir pelatihan jadi dia tidak tersedia." kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Chelsea.

"Sebelum berlatih hari ini, kami pikir Kova memiliki peluang besar untuk bergabung dengan kami terbaru untuk Madrid, bahkan mungkin untuk Fulham, jadi sekarang kami mengalami sedikit kemunduran dengannya.

"Saya tidak ingin terlalu negatif. Mari kita lihat bagaimana perasaannya besok. Semua pemain lain tersedia kecuali Toni Rudiger

"Dia (Rudiger) cedera di menit terakhir pertandingan Madrid. Saya cukup positif untuk Toni [tersedia] untuk Rabu." harap Tuchel.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea Italia Jorginho setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea Italia Jorginho setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Baca juga: Kawan Rasa Lawan, Eden Hazard Sesumbar Real Madrid Jinakkan Chelsea di Leg Kedua

Baca juga: HASIL Real Madrid vs Chelsea: Thomas Tuchel Puji Habis Kokohnya Pertahanan The Blues

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat