androidvodic.com

Javier Zanetti Bongkar Resep Rahasia Inter Milan Menangkan Scudetto ke-19 - News

News - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti tak sungkan untuk berbagi cerita perihal resep rahasia kesuksesan timnya menjadi jawara Liga Italia musim 2020/2021.

Seperti yang diketahui penantian 11 tahun Inter Milan untuk bisa mencicipi gelar juara scudetto Liga Italia akhirnya tercipta pada musim ini

Inter Milan dibawah komando Antonio Conte secara resmi telah memastikan diri sebagai jawara scudetto musim ini, Minggu (2/5/2021) semalam.

Kepastian Inter Milan merengkuh gelar juara didapatkan setelah hasil imbang didapatkan oleh Atalanta melawan Sassuolo pada pekan 34 Liga Italia.

Hasil imbang yang diterima Atalanta membuat jarak poin mereka dengan Inter Milan sudah tak bisa dikejar.

Inter Milan dan Atalanta saat ini memiliki jarak 13 poin di papan klasemen sementara Liga Italia.

Dengan menyisakan empat laga sisa maka bisa dipastikan perolehan poin Inter Milan tak bisa terkejar.

Javier Zanetti yang masih aktif menjadi pemain kala Inter Milan merengkuh gelar scudetto terakhir 11 tahun lalu mencoba angkat bicara.

Pria yang kini menduduki posisi sebagai wakil presiden Inter Milan itu beranggapan keberhasilan timnya dilalui lewat proses yang tak mudah.

Hanya saja pada akhirnya keputusan manajemen Inter Milan menunjuk Antonio Conte telah membuat segalanya berjalan ke arah yang benar.

Zanetti memandang kehadiran Conte mampu menjadikan Inter Milan memiliki budaya baru berupa kerja keras tinggi untuk mencapai titik kesuksesan.

Conte dianggap secara brilian mampu menanamkan mentalitas pemenangan ke dalam skuat Nerazzurri.

"Kemenangan ini berawal dari dua tahun lalu, saat Conte dan staffnya melintasi gerbang rumah kami," akui Zanetti dilansir Football Italia.

"Mereka membawa budaya kerja tingkas atas, mereka juga mampu menunjukkan mentalitas pemenang yang hebat,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat