androidvodic.com

HASIL Liga Italia, Juventus Dipermalukan AC Milan, Ancaman Gagal Lolos Liga Champions Kian Nyata - News

News - Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah harus menanggung malu setelah dihancurkan AC Milan dengan skor tiga gol tanpa balas dalam lanjutan pekan 35 Liga Italia, Senin (10/5/2021) dinihari.

Berlangsung di kandang sendiri, Juventus tak berdaya karena gagal memberikan perlawanan apapun terhadap AC Milan selaku tim tamu.

AC Milan pun berhak keluar sebagai pemenang setelah berhasil mempertahankan keunggulan tiga gol tanpa balas atas pasukan Andrea Pirlo.

Tiga gol kemenangan AC Milan dihasilkan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori.

Kemenangan membawa AC Milan naik ke posisi ketiga dengan perolehan 72 poin, koleksi yang sama dengan Atalanta selaku runner-up sementara.

Sementara, kekalahan bagi Juventus membuat mereka terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Kekalahan melawan AC Milan membuat Juventus saat ini harus rela turun peringkat ke posisi kelima dengan perolehan 69 poin.

Dengan menyisakan tiga laga sisa, Juventus harus mampu menyapu bersih semua pertandingan tersebut untuk merajut harapan lolos tampil dalam gelaran Liga Champions musim depan.

Jalannya Pertandingan Juventus vs AC Milan

Juventus mendapatkan kesempatan perdana untuk mencetak gol ketika De Ligt berada pada posisi kosong guna melepaskan tembakan ke arah gawang AC Milan.

Hanya saja tembakan yang coba dilepaskan eks pemain Ajax itu mampu ditahan oleh Theo Hernandez yang berdiri tepat di depannya.

Kubu tuan rumah cukup agresif permainannya pada awal laga dalam mengurung lini pertahanan AC Milan.

AC Milan mencoba perlahan keluar dari tekanan serangan tim tuan rumah dengan bersabar membangun serangan.

Ibrahimovic yang dipercaya sebagai ujung tombak masih minim pelayanan dari rekan setimnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat